Comeback Manis David Allen Menang KO Kejam Ronde 2

Minggu, 29 Agustus 2021 - 07:15 WIB
loading...
Comeback Manis David Allen Menang KO Kejam Ronde 2
Comeback Manis David Allen Menang KO Kejam Ronde 2/Sky Sports
A A A
Bangkit! David Allen comeback manis setelah menang KO Kejam atas Andrea Pesce di ronde kedua saat petinju Kelas Berat Inggris itu bangkit dari keterpurukannya di Sheffield.

Pria Doncaster itu mengakhiri absen selama 18 bulan dari ring dengan kemenangan dominan saat ia menjatuhkan lawannya dari Italia pada dua kesempatan sebelum pertarungan dihentikan di Ponds Forge Arena.



Allen mengatakan kepada Sky Sports bahwa dia bermaksud untuk "mengejutkan" rival Kelas Beratnya jika dia kembali dengan kemenangan. "Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang tersisa. Saya sedikit lebih tua, punya beberapa mil per jam. Mungkin sedikit lebih masuk akal,''kata Allen.

"Saya mungkin bukan pria yang sama seperti dulu, tanpa peduli di dunia, dan saya hanya ingin melawan semua orang. Namun, saya dalam kondisi fisik yang bagus, dan jika rasa lapar dan segalanya masih ada ketika keadaan menjadi sulit, saya bisa mengejutkan beberapa orang di depan.

Allen sangat senang kembalinya ke ring tinju menghasilkan kemenangan KO yang membangkitkan semangatnya untuk tetap berkarier di ring tinju. Sebelumnya, Allen membatalkan rencana pensiunnya karena merasa tidak siap meninggalkan ring tinju. "Hanya kembali ke ring akan menjadi kemenangan bagi saya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)