Hot! Georgina Pakai Tank Top Pink Sambut Ronaldo Kembali Ke Manchester

Minggu, 29 Agustus 2021 - 13:40 WIB
loading...
Hot! Georgina Pakai Tank Top Pink Sambut Ronaldo Kembali Ke Manchester
Hot! Georgina Pakai Tank Top Pink Sambut Ronaldo kembali ke Manchester/The Sun
A A A
Georgina Rodriguez pakai tank top pink semringah menyambut transfer Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United setelah lama membela Juventus. Georgina dan Ronaldo menunjukkan ekspresi gembira dalam unggahan di Instagramnya saat di gym.

Georgina tampak cantik dengan memakai tank top pink dan celana training sambil mengacungkan dua jari tanda kegembiraan. Sedangkan Ronaldo yang bertelanjang dada tersenyum berdiri di samping Georgina.



Model Spanyol-Argentina memposting cerita di Instagram di mana dia membagikan pengumuman United dan mengisinya dengan emoji hati. Model cantik yang mantan penjaga butik Gucci itu kemudian menuliskan kalimat perpisahan dengan Juventus: "Terima kasih untuk semuanya, keluarga."

United mengkonfirmasi bahwa mereka mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk memulangkan Ronaldo ke Old Trafford setelah memberi tahu manajer Bianconeri Massimiliano Allegri bahwa dia akan pergi.

"Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo, tunduk pada kesepakatan persyaratan pribadi, visa, dan medis.''



Setan Merah tampaknya telah membayar biaya sekitar £ 21 juta untuk pemenang lima kali Ballon d'Or, yang menutup jendela transfer musim panas yang menakjubkan yang telah melihat raksasa Manchester mendaratkan Jadon Sancho, Raphael Varane dan Tom Heaton. "Cristiano, pemenang Ballon d'Or lima kali, sejauh ini telah memenangkan lebih dari 30 trofi utama selama kariernya, termasuk lima gelar Liga Champions UEFA, empat Piala Dunia Antarklub FIFA, tujuh gelar liga di Inggris, Spanyol dan Italia, dan Kejuaraan Eropa untuk negara asalnya Portugal.

"Dalam pengabdian pertamanya untuk Manchester United, dia mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan. Semua orang di klub menantikan kedatangan Cristiano kembali ke Manchester."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2378 seconds (0.1#10.140)