Pulang ke Manchester United, Ronaldo Pecahkan Rekor Like Terbanyak di Instagram

Senin, 30 Agustus 2021 - 02:02 WIB
loading...
Pulang ke Manchester United, Ronaldo Pecahkan Rekor Like Terbanyak di Instagram
Pulang ke Manchester United, Ronaldo Pecahkan Rekor Like Terbanyak di Instagram. Foto: Instagram
A A A
MANCHESTER - Kabar kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United tampaknya menjadi sebuah hal yang sangat mengejutkan di bursa transfer musim panas 2021. Banyak pihak, terutama pendukung Man United sangat antusias mendengar kabar bergabungnya Ronaldo tesebut.

Bahkan menurut laporan dari Bleacher Report, posting-an pengumuman pembelian Ronaldo yang disampaikan Man United di instagram resmi mereka kini sudah kebanjiran like yang sangat banyak.


Saking banyaknya, posting-an yang sudah disukai lebih dari 12,5 juta pengguna itu kini menjadi posting-an dengan jumlah like terbanyak yang pernah dicatatkan klub olahraga mana pun di instagram. Hal itu jelas membuktikan bahwa banyak orang, termasuk fans Man United yang sangat senang mendengar kabar Ronaldo kembali ke Old Trafford.

“Postingan Manchester United yang mengumumkan kembalinya Cristiano Ronaldo memiliki like terbanyak dari klub olahraga mana pun, yaitu 12,5 juta dan masih terus bertambah,” bunyi laporan yang disampaikan Bleacher Report, Minggu (29/8/2021)

Untuk jadi perbandingan, posting-an Paris Saint-Germain (PSG) yang mengumumkan kabar kedatangan Lionel Messi saja sampai saat ini belum menyentuh angka 10 juta like di instagram klub tersebut. Padahal pengumuman bergabung Messi ke PSG sudah terjadi dua pekan yang lalu.

Pengumuman peresmian pembelian Messi yang diupload akun instagram PSG pada 11 Agustus 2021 itu kini hanya memiliki total 8,8 juta like. Sementara Ronaldo yang baru diposting pada 27 Agustus 2021 kini sudah mengoleksi 12,6 juta like.

Angka 12,5 juta like lebih sebelumnya tak pernah terjadi di akun Instagram klub olahraga mana pun. Akan tetapi, Man United berhasil menciptakan dan membuat sejarah baru berkat pengumuman kedatangan Ronaldo.

Ronaldo membuktikan bahwa namanya benar-benar menjual dan masih dianggap sebagai salah satu daya tarik terbaik di dunia sepakbola. Bahkan semenjak pengumuman pembelian Ronaldo dari Juventus, kini jumlah followers akun instagram Man United meningkat pesat hingga di angka 45,7 juta pengikut.

Tampaknya dunia benar-benar ikut merasa bahagia ketika melihat pengumuman Ronaldo kembali ke Man United. Terlebih sebelumnya tak ada yang mengira CR7 akan kembali ke klub yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Sebab sebelum resmi gabung ke Man United, Ronaldo lebih kencang dikabarkan bergabung dengan Manchester City. Drama pun tercipta di menit-menit akhir dan Ronaldo ternyata memilih untuk bergabung denganThe Red Devils.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)