KO Kejam Daniel Dubois Habisi Musuhnya KO Ronde 1

Senin, 30 Agustus 2021 - 11:52 WIB
loading...
KO Kejam Daniel Dubois Habisi Musuhnya KO Ronde 1
KO Kejam Daniel Dubois Habisi Musuhnya KO Ronde 1/The Sun
A A A
Amuk Mike Tyson Baru Daniel Dubois 3 kali jatuhkan musuhnya Joe Cusumano untuk menang KO 130 detik dalam debut di Amerika Serikat. Penantang Kelas Berat dari London ini tiga kali menjatuhkan Cucumano dalam pertarungan tambahan Jake Paul vs Tyron Woodley di Rocket Mortgage FieldHouse, Cleveland, Amerika Serikat, Senin (30/8/2021) pagi WIB.



Wasit George Nichols menghentikan pertarungan berat sebelah itu setelah Cusumano terjatuh ketiga kalinya dengan 53 detik tersisa di ronde pertama. Dubois menang KO kejam ronde pertama baru berjalan 2:10. Kemenangan KO kejam Dubois membuatnya menambah rekor ring menjadi 17-1 (16 KO). Mike Tyson Baru memenangkan pertarungan kedua berturut-turut dengan KO cepat sejak kekalahan KO ronde ke-10 dari Joe Joyce pada 28 November lalu di Church House di London. Dengan kekalahan itu, Cusumano mencatatkan rekor ring 19-4 (17 KO).

Kemenangan KO cepat itu menjadi awal manis bagi Mike Tyson Baru dalam debut di Amerika Serikat. Dubois yang gelar juara interim WBA-nya baru saja dicopot benar-benar puas dengan kemenangannya. "Terima kasih, Cleveland, kalian luar biasa, tidak sabar untuk kembali ke sini,"kata Dubois.
"Tidak, yang terbesar masih akan datang. ini hanyalah langkah lain ke arah yang benar bagi saya. Aku terburu-buru sedikit, tapi hei aku pergi untuk membunuh. Tapi sisanya adalah sejarah. Aku harus sedikit tenang."



Selanjutnya, Dubois ingin mengincar pertarungan perebutan gelar dengan juara Kelas Berat WBA (reguler) Trevor Bryan. Ketika ditanya siapa yang dia inginkan selanjutnya, pemain berusia 23 tahun itu berkata: "Siapa pun yang berikutnya. Mungkin Trevor Bryan. Dia punya gelar yang kuinginkan. Tapi siapa pun. Ayo satu, ayo semua."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)