Jelang Penutupan Bursa Transfer, Real Madrid Nyerah Rekrut Mbappe?

Selasa, 31 Agustus 2021 - 07:26 WIB
loading...
Jelang Penutupan Bursa Transfer, Real Madrid Nyerah Rekrut Mbappe?
Skenario kepergian Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) dan merapat ke Real Madrid sepertinya tidak akan terjadi pada bursa transfer musim panas 2021. Foto: reuters
A A A
MADRID - Skenario kepergian Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) dan merapat ke Real Madrid sepertinya tidak akan terjadi pada bursa transfer musim panas 2021. Padahal, penyerang muda asal Prancis itu terus dikaitkan dengan Los Blancos.



Mbappe bahkan dikatakan sudah tinggal selangkah lagi untuk meramaikan Liga Spanyol bersama Karim Benzema dkk. Sebab, Madrid terlihat cukup serius dan telah mengajukan tawaran secara resmi kepada pihak PSG.

Bahkan, ada bocoran dari orang dalam PSG kalau Mbappe dan Real Madrid sudah mencapai kata sepakat secara personal. Tapi, kenyataannya itu dprediksi tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Menurut laporan sejumlah media, Madrid dilaporkan telah menarik diri dari negosiasi untuk mendatangkan talenta berusia 22 tahun itu ke Santiago Bernabeu .

Mengingat bursa transfer musim panas akan segera berakhir, Mbappe kemungkinan besar akan bertahan di PSG musim ini. Jika kabar tersebut benar adanya, trio Mbappe-Neymar-Messi di lini serang Les Parisiens bisa terealisasi.

Ketiganya memang belum mendapat kesempatan untuk bermain secara bersama. Namun, kemungkinan tersebut amat besar terjadi jika Mbappe bertahan di Parc des Princes.

Mbappe tampil apik tampil di laga PSG kontra Stade Reims dalam lanjutan Liga Prancis 2021/2022, akhir pekan kemarin. Dia memborong dua gol kemenangan 2-0 timnya.

Usai pertandingan, Mbappe langsung dibanjiri sanjungan oleh pelatih dan rekan setimnya. Mauricio Pochettino mengatakan memiliki Mbappe adalah sebuah anugerah bagi timnya.



“Dia (Kylian Mbappe) adalah pemain kami. Ia adalah pemain penting, dan merupakan anugerah untuk memilikinya bersama kami," ujar Pochettino usai pertandingan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)