Capai Kesepakatan dengan Rennes, Eduardo Camavinga Segera Merapat ke Real Madrid?

Selasa, 31 Agustus 2021 - 08:30 WIB
loading...
Capai Kesepakatan dengan Rennes, Eduardo Camavinga Segera Merapat ke Real Madrid?
Real Madrid konon mendapat amunisi baru jelang penutupan bursa transfer musim panas. Los Blancos diyakini telah mencapai kesepakatan dengan Stade Rennais soal perekrutan Eduardo Camavinga. Foto: marca
A A A
MADRID - Real Madrid kabarnya telah mendapatkan amunisi baru jelang penutupan bursa transfer musim panas. Los Blancos diyakinisudah mencapai kesepakatan dengan klub Liga Prancis, Stade Rennais soal perekrutan Eduardo Camavinga.



Ini dilaporkan pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano. Jurnalis asal Italia itu menyebut Camavinga telah resmi bergabung dengan Madrid setelah proposalnya diterima Rennes.

Gelandang berusia 18 tahun itu lebih memilih merapat ke Santiago Bernabeu ketimbang gabung raksasa Eropa lainnya macam Paris Saint-Germain (PSG) atau Manchester United (MU).

"Eduardo Camavinga ke Real Madrid. Proposalnya telah diterima semalam oleh Rennes, 31 juta euro ditambah add ons. Tes medis juga sudah dilakukan semalam," tulis Romano, dikaun twitternya.

"Berkas telah ditanda tangani. Sudah resmi hari ini. Dia pergi ke Real (Madrid) sekarang, bukan dipinjam. Camavinga pilih Real (Madrid) ketimbang Man Utd dan PSG," lanjutnya.

Meski demikian, sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Madrid soal perekrutan Camavinga. Sejumlah media terkemuka Spanyol, seperti Marca yang bisa dibilang dekat dengan Madrid juga menyatakan negosiasi masih berlangsung.



Marca menegaskan kesepakatan masih belum dicapai. Tapi, ada kemungkinan besar talenta asal Prancis itu bakal bergabung dengan Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)