Fury Belum Pernah Kalah, Jake Paul: Dia Lawan Termudah!

Selasa, 31 Agustus 2021 - 09:04 WIB
loading...
Fury Belum Pernah Kalah, Jake Paul: Dia Lawan Termudah!
Fury Belum Pernah Kalah, Jake Paul: Dia Lawan Termudah!/The Sun
A A A
Tommy Fury tidak terkalahkan dalam debut duel di Amerika Serikat direspons Jake Paul sebagai lawan yang termudah. Jake Paul mengklaim melawan Fury akan lebih mudah daripada menghadapi Tyron Woodley.



Tommy Fury, saudara dari juara dunia Kelas Berat WBC Tyson Fury memperpanjang rekor tidak terkalahkan saat debut bertarung di AS dengan mengalahkan Anthony Taylor. Sedangkan Jake Paul juga menambah rekor tinju pro menjadi 4-0 setelah membungkam mantan juara UFC Tyron Woodley di Cleveland.

''Pada akhirnya, akankah kita melihat pertarungan itu? Saya akan menjalaninya dengan mudah - itu pertarungan yang lebih mudah daripada Tyron menurut saya. Orang-orang bilang dia petinju sungguhan - oke, mungkin, mari kita jalankan petinju sungguhan,sumbar Jake Paul.

Jake Paul terlibat perseteruan dengan Tommy Fury yang akan diselesaikan di atas ring untuk membuktian siapa yang kuat. Fury kini menambah rekor menangnya menjadi 7-0 dalam kariernya dan mengumumkan dirinya ke pasar AS.



Dan kemudian dia memanggil Jake Paul untuk pertarungan berikutnya setelah pertengkaran di belakang layar mereka. ''Jake melihat saya di pinggir ring, saya sedang bersandar di tali menunggu untuk masuk. Logan (Paul) mengatakan tidak sekarang. Mereka bukan petarung,''ejek Fury.

Tommy Fury dengan senang hati meladeni Jake Paul di ring tinju untuk menjadi pembuktian dirinya lebih pantas disebut petinju. ''Saya siap untuk melepaskan pukulan ke sana. Orang ini (Jake) tidak mengerti – saya dan tim saya akan pergi sekarang, kami akan terjebak sehingga dia bisa menghitung berkahnya.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)