Pengabdian untuk Liverpool, Jordan Henderson Perbarui Kontrak hingga 2025

Selasa, 31 Agustus 2021 - 16:32 WIB
loading...
Pengabdian untuk Liverpool, Jordan Henderson Perbarui Kontrak hingga 2025
Jordan Henderson resmi membarui kontrak jangka panjang bersama Liverpool, Selasa (31/8/2021). Pemain berusia 31 tahun ini bakal mengabdi untuk The Reds hingga 2025 mendatang / Foto: Kolase
A A A
LIVERPOOL - Jordan Henderson resmi membarui kontrak jangka panjang bersama Liverpool , Selasa (31/8/2021). Pemain berusia 31 tahun ini bakal mengabdi untuk The Reds hingga 2025 mendatang.

“Jordan Henderson telah menandatangani kontrak baru dengan Liverpool Football Club untuk mengikat masa depan jangka panjangnya bersama The Reds,” tulis laman resmi klub.

Henderson termasuk pemain yang setia bersama Liverpool sejauh ini. Ia telah menandai 10 tahun karirnya di Anfield dengan tanda tangan kontrak baru.

BACA JUGA: Berita Transfer Liga Italia: Juventus Pulangkan Moise Kean

Selama bersama Liverpool, Henderson telah mencatat 394 penampilan di semua kompetisi. Ia pun telah menyumbangkan 30 gol dan mengumpulkan lima trofi bersama klub.

Bergabung sejak 2011, trofi pertamanya adalah Liga Inggris bersama Sir Kenny Dalglish di musim 2012. Kemudian ia meraih empat trofi lagi yakni Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Klub FIFA sebagai kapten klub.

Ia juga telah mengumpulkan sejumlah penghargaan pribadi. Katakanlah seperti, Pemain Terbaik FWA 2019-20, Pemain Terbaik Pria Senior Inggris 2019 dan Pemain Terbaik Musim 2019-20 dari Fans Liverpool.

BACA JUGA: Kerap Rekrut Pemain Jelang Penutupan Bursa Transfer, Madrid Mungkin Saja Boyong Mbappe

Henderson mengatakan kontrak barunya ini merupakan bentuk penghormatan klub kepada dirinya. Ia berharap akan membawa gelar demi gelar untuk membuat penduduk Anfield bangga.

“Saya jelas sangat merasa terhormat dan bangga untuk melanjutkan perjalanan yang telah saya jalani di sini,” ucap Henderson dalam laman resmi klub.

“Sungguh menakjubkan akhirnya menyelesaikannya dan hanya berkonsentrasi untuk melihat ke depan dan apa yang mungkin terjadi di masa depan,” lanjutnya.

“Tentu saja saya berada di tempat yang berbeda, sebagai pemain dan sebagai pribadi, sejak saya pertama kali masuk. Saya telah belajar dan tumbuh banyak selama waktu saya di sini, dan saya harus berterima kasih kepada banyak orang untuk itu,” tutupnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)