Ketika Ronaldo Mengusik Ketenangan Cavani

Selasa, 31 Agustus 2021 - 18:04 WIB
loading...
Ketika Ronaldo Mengusik Ketenangan Cavani
Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United membuat posisi Edinson Cavani di skuat Ole Gunnar Solskjaer terancam / Foto: Instagram Edinson Cavani
A A A
MANCHESTER - Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United membuat posisi Edinson Cavani di skuat Ole Gunnar Solskjaer terancam. Hal inilah yang memunculkan spekulasi bahwa penyerang berambut gondrong itu bakal hengkang dari Old Trafford.

Cavani bergabung dengan Man United dengan status bebas transfer pada Oktober tahun lalu setelah memilih untuk meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Meskipun sempat mengalami masalah cedera, namun ia terbukti memberikan dampak yang besar di Old Trafford musim lalu.

Total, Cavani mengantongi 17 gol di semua kompetisi, termasuk sepuluh di Liga Inggris dan enam dalam perjalanan Man United ke final Liga Europa. Sekarang ketenangan pemain asal Uruguay itu terusik dengan kehadiran Ronaldo.

BACA JUGA: Resmi ke Manchester United, Begini Pernyataan Pertama Cristiano Ronaldo

Man United diketahui resmi mengontrak Ronaldo selama dua musim dengan opsi perpanjangan satu tahun. Hadirnya CR7 tentunya membuat posisi Cavani terancam, dan sebelum bursa transfer musim panas ditutup, rumor tentang ketertarikan klub papan atas Eropa dengan Cavani bermunculan.

Itu sebagaimana dilaporkan Mundo Deportivo, Selasa (31/8/2021). Dalam laporannya media asal Spanyol itu menyebut bahwa Man United telah menawarkan Cavani ke Barcelona.

Lini depan Barcelona masih terasa pincang meskipun telah mendatangkan Sergio Aguero. Sebab, penyerang asal Argentina itu masih menepi lantaran mengalami cedera hingga Oktober mendatang.

BACA JUGA: Berita Transfer Liga Italia: Juventus Pulangkan Moise Kean

Untuk mengatasi masalah tersebut, Barcelona dikabarkan tengah memburu penyerang dan Cavani masuk dalam radar tersebut. Bahkan menurut laporan, dia terbuka untuk meninggalkan Old Trafford demi menjaga tempat utama di klub lain.

Tapi kondisinya tidak menguntungkan buat Barcelona. Pasalnya, mereka tengah dililit masalah keuangan yang membuat klub hanya menggantungkan nasibnya pada pemain gratisan.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)