Jelang Penutupan Bursa Transfer: Keseriusan Madrid Datangkan Mbappe Bakal Bertepuk Sebelah Tangan

Selasa, 31 Agustus 2021 - 20:03 WIB
loading...
Jelang Penutupan Bursa Transfer: Keseriusan Madrid Datangkan Mbappe Bakal Bertepuk Sebelah Tangan
Bursa transfer musim panas 2021-2022 akan ditutup dalam beberapa jam ke depan. Salah satu isu yang masih hangat hingga saat ini adalah ketertarikan Real Madrid mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG / Foto: Instagram Kylian Mbappe
A A A
PARIS - Bursa transfer musim panas 2021-2022 akan ditutup dalam beberapa jam ke depan. Salah satu isu yang masih hangat hingga saat ini adalah ketertarikan Real Madrid mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain (PSG).

Madrid sudah menawarkan harga terbaru ke PSG senilai 170 juta euro dengan tambahan bonus 10 juta euro. Total, klub raksasa Liga Spanyol itu menebus harga Mbappe sebesar Rp3 triliun.

Tetapi, pada Selasa (31/8/2021), saudara laki-laki Presiden PSG , Tamim bin Hamad Al Thani yakni Khalifah Bin Hamad Al Thani mengklaim bahwa pemain asal Prancis tersebut akan bertahan di PSG. Bahkan sang striker akan segera membarui kontraknya hingga 30 Juni 2025.

BACA JUGA: Resmi ke Manchester United, Begini Pernyataan Pertama Cristiano Ronaldo

"Mbappe akan melanjutkan di Paris musim ini. Dan akan ada negosiasi pada Oktober mendatang untuk memperpanjang kontraknya hingga 2025. Ada yang lebih baik daripada tidak sama sekali,” tulis Al Thani lewat akun Twitter pribadinya, Selasa 31/8/2021).

Pernyataan itu sepertinya senada dengan yang disampaikan Mauricio Pochettino. Pelatih PSG itu menyatakan bahwa Mbappe akan bertahan lantaran ia masuk dalam program jangka panjang klub.

BACA JUGA: Ketika Ronaldo Mengusik Ketenangan Cavani

"Ia (Kylian Mbappe) adalah pemain kami. Ia adalah pemain penting, dan merupakan anugerah untuk memilikinya bersama kami," ujar Pochettino.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)