Tertinggal 70 Poin dari Quartararo, Bagnaia: Saya Tak Kehilangan Ambisi untuk Juara!

Rabu, 01 September 2021 - 09:02 WIB
loading...
Tertinggal 70 Poin dari Quartararo, Bagnaia: Saya Tak Kehilangan Ambisi untuk Juara!
Francesco Bagnaia tak ingin terburu-buru mengibarkan bendera putih dalam perburuan status juara dunia MotoGP 2021. Pembalap Ducati Lenovo itu bersikeras ingin mengejar ketertinggalan 70 poin dari Fabio Quartararo / Foto: Instagram Francesco Bagnaia
A A A
TURIN - Francesco Bagnaia tak ingin terburu-buru mengibarkan bendera putih dalam perburuan status juara dunia MotoGP 2021 . Pembalap Ducati Lenovo itu bersikeras ingin mengejar ketertinggalan 70 poin dari Fabio Quartararo.

Bagnaia sejauh ini belum mempertontonkan pertunjukkan yang mengesankan di lintasan pacuan kuda besi. Belum ada kemenangan yang diraihnya selama 12 seri yang telah dijalaninya.

Posisi terbaik Bagnaia hanya berada di peringkat kedua. Rapor tersebut membuat pembalap kelahiran Turin, Italia, 24 tahun silam itu hanya mampu menempati peringkat keempat pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2021.

BACA JUGA: Debut di MotoGP 2022, Tim Balap Valentino Rossi Masih Tunggu Sponsor dari Arab

Bagnaia saat ini baru mengumpulkan 136 poin atau tertinggal 70 angka dari Quartararo selaku pemuncak klasemen sementara. Meski begitu, Pecco sapaan akrabnya tetap berambisi untuk mengejar Quartararo mengingat balapan masih menyisakan enam seri lagi.

"Apa yang bisa kami katakan adalah bahwa Fabio, pada saat ini, belum memenangkannya tetapi memiliki jarak yang baik dari kami. Kami tidak kehilangan ambisi kami untuk berada di depannya, tetapi dia yang terkuat saat ini dan tidak memiliki masalah dalam situasi apa pun," kata Bagnaia dilansir dari Crash, Selasa (31/8/2021).

BACA JUGA: Quartararo, Pembalap Yamaha Pertama Juara MotoGP Inggris sejak Valentino Rossi

“Kami harus selalu berpikir positif dan tetap berada di depan, tetapi sulit seperti ini karena anda dapat melakukan yang terbaik selama akhir pekan tetapi sesuatu terjadi selama balapan dan yang terbaik hilang,” imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)