Bursa Transfer Liga Italia: Juventus Datangkan Pemain Brondong PSV, Milan Rekrut Yacine Adli

Selasa, 31 Agustus 2021 - 19:35 WIB
loading...
Bursa Transfer Liga Italia: Juventus Datangkan Pemain Brondong PSV, Milan Rekrut Yacine Adli
Bursa transfer musim panas 2021-2022 mendapat perhatian dari penikmat sepak bola di seluruh dunia. Tak terkecuali dari penggemar di Liga Italia / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Bursa transfer musim panas 2021-2022 mendapat perhatian dari penikmat sepak bola di seluruh dunia. Tak terkecuali dari penggemar di Liga Italia.

Juventus misalnya. Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu dikabarkan telah menyetujui kesepakatan untuk mengontrak Mohamed Ihattaren dari PSV jelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Gosip kesepakatan ini sebagaimana disampaikan pakar transfer Fabrizio Romano pada akun Twitter pribadinya, Selasa (31/8/2021). Dari tulisannya ia menyebut bahwa pemain brondong berusia 19 tahun itu akan dipinjamkan ke Sampdoria.

BACA JUGA: Ketika Ronaldo Mengusik Ketenangan Cavani

Akan menarik untuk melihat seberapa cepat Ihattaren mampu beradaptasi dengan sepak bola Italia. Mengacu pada statistiknya selama membela PSV, sebenarnya tidak terlalu buruk.

Ihattaren telah bermain di berbagai posisi selama menjalani debutnya di Liga Belanda pada Januari 2019 lalu. Selama dua musim, dia telah mengoleksi enam gol dan delapan assist.

Sekarang pemain muda asal Belanda itu akan menguji kemampuannya di Liga Italia. Tak hanya Juventus yang berusaha mendapatkan pemain jelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

BACA JUGA: Berita Transfer Liga Italia: Juventus Pulangkan Moise Kean

AC Milan juga dikabarkan telah resmi mengontrak Yacine Adli dari Bordeaux. Meski klub belum secara resmi mengeluarkan pernyataan, namun kabar ini sudah dibocorkan Fabrizio Romano.

"AC Milan telah resmi mengontrak Yacine Adli dari Bordeaux. Dia akan bergabung pada Juni 2022, tetap dipinjamkan ke Bordeaux. AC Milan juga telah menyelesaikan penandatanganan Chaka Traore dari Parma. Kesepakatan tercapai dan medis berhasil diselesaikan pagi ini (waktu setempat)."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)