Preview Portugal vs Irlandia: Saatnya Ronaldo Pecahkan Rekor

Rabu, 01 September 2021 - 07:03 WIB
loading...
Preview Portugal vs Irlandia: Saatnya Ronaldo Pecahkan Rekor
Timnas Portugal akan melakoni laga lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Pasukan Fernando Santos itu bakal menjamu Irlandia di Estadio Algarve, Kamis (2/9/2021) dini hari WIB / Foto: The Independent
A A A
LISBON - Timnas Portugal akan melakoni laga lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Pasukan Fernando Santos itu bakal menjamu Irlandia di Estadio Algarve, Kamis (2/9/2021) dini hari WIB.

Portugal saat ini menduduki puncak Grup A dengan raihan tujuh poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoninya. Sementara Irlandia belum memeroleh poin setelah menelan dua kekalahan beruntun pada Maret lalu.

Satu hal yang menarik dari pertandingan ini adalah kehadiran Cristiano Ronaldo . Ya, CR7 saat ini sudah bergabung dengan rekan setimnya dan telah menjalani latihan di Lisbon.

BACA JUGA: Ketika Ronaldo Mengusik Ketenangan Cavani

Pada pertandingan ini Ronaldo berpeluang untuk melampaui catatan Ali Daei sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah internasional. Saat ini CR7 telah membukukan 109 gol atau mampu menyamai catatan legenda sepak bola Iran tersebut.

Gairah mencetak gol sepertinya tidak pernah hilang dari diri Ronaldo . Sekarang, pemain anyar Manchester United itu sekali lagi berpeluang untuk memecahkan rekor pribadi di laga ini.

Artinya, Ronaldo harus memersiapkan semuanya agar rekor tersebut bisa tercipta di kampung halaman. Tak hanya CR7 saja, Portugal juga ingin memerbaiki rekor pertemuan melawan Irlandia.

BACA JUGA: Deadline Bursa Transfer Versi Fabrizio Romano: Dalot Bertahan, Camavinga Resmi ke Real Madrid

Sejauh ini Portugal diketahui hanya mampu merebut satu kemenangan dari empat pertandingan terakhirnya melawan Irlandia di semua kompetisi. Jadi, apakah Ronaldo bisa merealisasikan targetnya tersebut?

Prakiraan Susunan Pemain

Portugal: Patricio; Cancelo, Pepe, Dias, Guerreiro; Pereira, Moutinho, Fernandes; B. Silva, Ronaldo, Jota

Republik Irlandia: Kelleher; Egan, Duffy, O'Shea; Doherty, Hendrick, Hourihane, Cullen, McClean; Connolly, Idah
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2565 seconds (0.1#10.140)