Foto Pertama Ronaldo Pakai Jersey Setan Merah, Nomor Tetap Misteri

Rabu, 01 September 2021 - 05:43 WIB
loading...
Foto Pertama Ronaldo Pakai Jersey Setan Merah, Nomor Tetap Misteri
Foto Pertama Ronaldo Pakai Jersey Setan Merah, Nomor Tetap Misteri/The Sun
A A A
Cristiano Ronaldo bangga berpose memakai seragam baru Manchester United untuk pertama kalinya sejak transfer yang menghebohkan tetapi nomor punggungnya masih belum terungkap. Foto pertama Ronaldo saat kembali mengenakan kaus Setan Merah yang terkenal.

Namun, United masih belum mengungkapkan nomor punggung yang akan dikenakan Ronaldo.Pemain sayap asal Portugal itu menukar jersey Juventus dengan Setan Merah setelah lebih dari satu dekade meninggalkan Old Trafford.

Pada Selasa malam, klub memposting gambar pertama sang pemain dalam seragam barunya. Foto-foto itu dengan hati-hati menghindari bagian belakang kaus sementara klub menunggu Liga Premier memberi lampu hijau kembalinya dia ke jersey No 7.

Edinson Cavani mengenakan nomor tersebut dan bos liga sedang mempertimbangkan apakah akan mengizinkan pertukaran yang belum pernah terjadi sebelumnya, setelah musim dimulai. Ronaldo memberi tahu Juventus tentang keinginannya untuk pergi pekan lalu dan kepindahan cepat ke United telah diatur, di tengah kontak dengan Manchester City.

Pemeriksaan medis diselesaikan di Lisbon sebelum dia menyetujui persyaratan pribadi dengan transfer £ 19,7 juta. Dan kesepakatan itu secara resmi diumumkan pada hari tenggat waktu untuk mengakhiri transfer musim panas untuk Setan Merah.



Jadon Sancho dan Raphael Varane juga telah tiba untuk memperkuat harapan gelar Ole Gunnar Solskjaer, bersama dengan kiper cadangan Tom Heaton.
"Semua orang yang mengenal saya, tahu tentang cinta saya yang tidak pernah berakhir untuk Manchester United. Tahun-tahun yang saya habiskan di klub ini benar-benar luar biasa dan jalan yang kami buat bersama ditulis dengan tinta emas dalam sejarah institusi yang hebat dan menakjubkan ini,''kata Ronaldo.

"Saya bahkan tidak bisa mulai menjelaskan perasaan saya sekarang, karena saya melihat kembalinya saya ke Old Trafford diumumkan di seluruh dunia. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan, setelah sekian lama saya kembali bermain melawan Man United, dan bahkan sebagai lawan, selalu merasakan cinta dan rasa hormat dari para pendukung di tribun.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)