AC Milan Resmi Rekrut Yacine Adli, Pinjamkan Lagi ke Bordeaux

Rabu, 01 September 2021 - 06:30 WIB
loading...
AC Milan Resmi Rekrut Yacine Adli, Pinjamkan Lagi ke Bordeaux
AC Milan resmi merekrut Yacine Adli dari Girondins Bordeaux. Tapi, gelandang serang berusia 21 tahun itu belum akan melakukan debutnya di Liga Italia. Foto: twitter
A A A
MILAN - AC Milan mengkonfirmasi telah resmi merekrut Yacine Adli jelang penutupan bursa transfer musim panas dari Girondins Bordeaux. Tapi, gelandang serang berusia 21 tahun itu belum akan melakukan debutnya di Liga Italia.



Milan mendapatkan jasa Adli setelah menyelesaikan kesepakatan senilai 8 juta euro ditambah 2 juta euro sebagai bonus dengan masa tugas hingga Juni 2026.

Tanda tangan kontrak dilakukan Adli dengan didampingi petinggi Milan macam Ricky Massara dan Paolo Maldini. Tapi, I Rossoneri belum akan memakai jasanya di musim 2021/2022. Sebab, dia langsung dipinjamkan lagi ke Bordeaux.

Bordeaux semula berniat menolak tawaran Milan. Tapi, akhirnya diterima setelah tim asuhan Stefano Pioli itu bersedia mengizinkan Adli untuk tetap meramaikan Liga Prancis untuk satu musim.

Meski belum bisa memainkan Adli musim ini, Milan dianggap telah merekrut pemain yang tepat. Sebab, sosok berpostur 186 cm itu bisa menambah daya serang lantaran bisa mencatat lima gol dan delapan assist dari total 68 laga di Liga Prancis.



Dengan demikian, Milam sudah melakukan sejumlah perekrutan sepanjang bursa tranfer musim panas. Mereka sudah memboyong setidkanya 11 pemain baik dibeli atau dipinjam. Itu termasuk Junior Messias yang dipinjam dari Crotone.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.4975 seconds (0.1#10.140)