Terlempar Keluar Ring Roboh, Eks Musuh Anthony Joshua Menang KO Ronde 2

Rabu, 01 September 2021 - 07:01 WIB
loading...
Terlempar Keluar Ring Roboh, Eks Musuh Anthony Joshua Menang KO Ronde 2
Terlempar Keluar Ring Roboh, Mantan Musuh Joshua Menang KO Ronde 2/The Sun
A A A
Mantan musuh Anthony Joshua , Eric Molina, terlempar keluar ring roboh saat pertarungan Kelas Berat melawan Alejandro De la Torre di Meksiko. Tubuh Molina, mantan penantang Kelas Berat IBF terdorong keluar ke kursi penonton setelah ring tiba-tiba roboh.

Veteran Amerika berusia 39 terlibat dalam pertarungan besar melawan orang-orang seperti Anthony Joshua dan Deontay Wilder selama kariernya yang panjang. Namun dalam 35 pertarungan, Molina yang memiliki rekor 27-7- yang kalah dari Fabio Wardley di Gibraltar awal tahun ini - menjalani karier pertama di Meksiko.

Baca Juga: Petinju 18 Tahun Kritis Usai Kejang-kejang dan Ambruk di Ring

Sebelum ring roboh, De la Torre sedang merangsek Molina di sudut ring yang disusul robohnya ring. Fans berhamburan saat para petarung jatuh ke tanah. Untunglah, tidak ada petinju yang terluka dan pertarungan dapat dilanjutkan setelah ring dipasang kembali dan dianggap kuat secara struktural. Molina kemudian menang melalui KO ronde kedua dan membagikan klip momen horor ring roboh di Instagram.

Di samping video, Molina menulis: ''Tentang tadi malam. Malam liar di Meksiko yang tidak akan pernah saya lupakan. Untungnya tidak ada yang terluka dari pendaratan,''kata Molina.

"Setelah ring dipasang kembali, pertarungan berlanjut dan berakhir tak lama kemudian. Pergi bertarung di Meksiko. Ini akan menyenangkan, kata mereka. KO kedua."

Baca Juga: Fury Belum Pernah Kalah, Jake Paul: Dia Lawan Termudah

Presiden WBC Mauricio Sulaiman kemudian menambahkan: “Apa pun bisa terjadi di atas ring. Untungnya, tidak ada cedera."

Molina melawan bintang Inggris Anthony Joshua pada tahun 2016 untuk memperebutkan mahkota Kelas Berat IBF, kalah melalui TKO ronde ketiga di Manchester. Setahun sebelumnya, Molina telah dikalahkan oleh Wilder untuk gelar WBC melalui KO ronde kesembilan.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2176 seconds (10.55#12.26)