Kylian Mbappe Tetap Bela PSG, Real Madrid Merasa Tertipu

Rabu, 01 September 2021 - 07:30 WIB
loading...
Kylian Mbappe Tetap Bela PSG, Real Madrid Merasa Tertipu
Spekulasi mengenai kepindahan Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain (PSG) di bursa transfer musim panas 2021 resmi berakhir. Dia batal gabung Real Madrid. Foto: reuters
A A A
PARIS - Spekulasi mengenai kepindahan Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain (PSG) di bursa transfer musim panas 2021 resmi berakhir. Penyerang muda asal Prancis itu batal gabung Real Madrid karena dipastikan bertahan di Parc des Princes musim ini.



Dikutip dari pernyataan jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano di akun Instagram pribadinya, Rabu (1/9/2021), Mbappe dipastikan tidak akan pergi meninggalkan skuad Les Parisiens.

Fabrizio mengatakan tidak ada lagi tawaran yang datang untuk talenta berusia 23 tahun itu di bursa transfer musim panas 2021. Madrid jadi tim terakhir yang memberikan penawaran untuk Mbappe meski tidak digubris PSG.

"Saga transfer selesai: Mbappe bertahan di PSG setelah tidak ada kesepakatan apapun dengan Real Madrid," tulis Fabrizio di Instagram pribadinya.

"Nasser Al Khelaifi dan Leonardo menolak semua proposal dari Real Madrid yang dilayangkan pekan ini," lanjut keterangan dari Fabrizio.

Fabrizio membenarkan kalau Mbappe punya keinginan untuk hengkang ke Santiago Bernabeu. Namun, di sisi lain dia juga menghormati keputusan PSG yang tidak ingin melepasnya musim panas ini.

"Kylian Mbappe ingin bergabung dengan Real Madrid musim panas ini tetapi dia menghormati keinginan PSG," ujar Fabrizio lagi.

Meski gagal di bursa transfer musim panas 2021 kali ini, Los Blancos kabarnya tetap berambisi mendatangkan Mbappe. Klub Liga Spanyol itu dipastikan akan kembali mengajukan tawaran pada bursa transfer musim depan.

"Real Madrid tidak memiliki niat untuk menyerah dan mereka ingin mengontrak Kylian Mbappe juga untuk musim depan sebagai agen bebas. Dia adalah targetnya," tutup pernyataan Fabrizio.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)