Marcelo Tak Sabar Bantu Madrid Lengserkan Barcelona

Sabtu, 30 Mei 2020 - 21:05 WIB
loading...
Marcelo Tak Sabar Bantu Madrid Lengserkan Barcelona
Marcelo menyambut baik keputusan dilanjutkannya lagi La Liga pada bulan depan. Bek Real Madrid itu mengaku sudah lama merindukan untuk bertanding lagi. Foto: reuters
A A A
MADRID - Marcelo menyambut baik keputusan dilanjutkannya lagi La Liga pada bulan depan. Bek Real Madrid itu mengaku sudah lama merindukan untuk bertanding lagi. Terlebih dengan besarnya peluang meraih gelar juara.

Kompetisi tertinggi di Spanyol itu sudah terhenti sejak pertengahan Maret akibat pandemi virus Corona. Saat itu, Madrid masih menempati posisi dua klasemen sementara dengan terpaut dua poin dari Barcelona.

Karena kondisinya semakin kondusif, La Liga rencananya akan kembali dihelat mulai 11 Juni dan diharapkan selesai pada 18-19 Juli. Itu sebabnya, Marcelo sangat senang pertandingan bakal digelar lagi walau tanpa penonton.

“Kami tidak pernah melewati waktu sangat lama tanpa bisa latihan di lapangan. Sejak saat itu, hasrat kami untuk kembali bermain sepak bola terus tumbuh. Sekarang, kami sedikit lagi akan kembali bertanding. Karena itu, kami sudah tidak sabar untuk menanti,” ucap Marcelo, dilansir skysport.

Bek asal Brasil itu mengaku lamanya masa vakum akan memberi pengaruh negatif terhadap performa para pemain. Tapi, itu tidak akan dijadikan kendala. Artinya, persiapan matang harus dilakukan sebelum merumput lagi.

“Ini akan berbeda dari yang biasa kami lakukan. Kami harus bisa melihat sisi positif dari kondisi ini. Sekarang, kami harus membiasakan diri dengan rutinitas (di tengah pandemi). Situasinya berbeda dari sebelumnya. Tapi, segala sesuatunya baik-baik saja,” lanjut pemain asal Brasil itu.

Marcelo menambahkan Madrid hampir siap sepenuhnya untuk bersaing lagi dengan Barcelona. Sebab, setiap sesi latihan bersama dimaksimalkan untuk mengembalikan kemampuan yang sempat turun. Terlebih, mayoritas pemain dalam keadaan bugar.

“Kami semua dalam keadaan sehat (bebas virus Corona). Sesi latihan terus dimanfaatkan untuk mengembalikan ritme permainan kami. Cukup lama tidak menyentuh bola membuat kemampuan Anda sedikit menurun. Sekarang, kami sudah tidak sabar untuk bertanding lagi,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)