Man United Sebar Foto Cristiano Ronaldo Pakai Seragam Kandang

Rabu, 01 September 2021 - 17:05 WIB
loading...
Man United Sebar Foto  Cristiano Ronaldo Pakai Seragam Kandang
Cristiano Ronaldo pulang ke Manchester United (MU) setelah berpisah sejak 2009. Setan Merah segera memajang foto CR7 sambil mengenakan jersey kandang untuk musim 2021/2022. Foto: twitter
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo kembali pulang ke Manchester United (MU) setelah berpisah selama hampir 12 tahun atau sejak 2009. Tak menunggu waktu lama, Setan Merah memajang foto CR7 sambil mengenakan jersey kandang untuk musim 2021/2022.



Ronaldo akan bertugas lagi Old Trafford selama dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Mantan pemain Juventus itu pun akan mendapatkan upah hingga 385 ribu poundsterling (Rp7,5 miliar) per pekan.

Penggemar Man United sudah tak sabar melihat pemain idolanya kembali menggunakan seragam Man United. Ini direspon The Red Devils dengan merilis sejumlah foto peraih lima kali penghargaan Ballon d'Or itu.

Hanya saja, Man United hingga kini belum mengungkapkan nomor punggung yang akan dikenakan Ronaldo. Namun, nomor 7 yang saat ini digunakan pemain Uruguay, Edinson Cavani akan diserahkan lagi kepadanya.

Ronaldo menyebut Man United adalah klub yang selalu ada di hatinya. Mantan pemain Real Madrid itu tidak sabar untuk dapat segera kembali meramaikan Liga Inggris menggunakan jersey Man United.

“Manchester United adalah klub yang selalu memiliki tempat khusus di hati saya. Saya telah kewalahan dengan semua pesan yang saya terima sejak pengumuman pada hari Jumat,” ungkap Ronaldo dilansir dari Daily Mail.

“Saya tidak sabar untuk bermain di Old Trafford di depan stadion yang penuh dan melihat semua penggemar lagi. Saya tak sabar untuk bergabung dengan tim setelah pertandingan internasional, dan saya berharap kami memiliki musim yang sangat sukses di depan,” imbuhnya.

Saat ini Ronaldo sedang menjalani tugas internasional bersama Portugal untuk melawan Irlandia dan Azerbaijan dikualifikasi Piala Dunia 2022, serta Qatar dalam pertandingan persahabatan.



Para penggemar harus sedikit lebih bersabar untuk menyaksikan Ronaldo menjalani periode keduanya bersama Man United. Kapten Portugal itu dijadwalkan akan tampil di Old Trafford pada Sabtu (11/9/2021) pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 melawan Norwich City.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)