Hijrah ke London Utara, Takehiro Tomiyasu Beri Janji Manis kepada Fans Arsenal

Rabu, 01 September 2021 - 16:05 WIB
loading...
Hijrah ke London Utara, Takehiro Tomiyasu Beri Janji Manis kepada Fans Arsenal
Arsenal baru saja mendatangkan bek tengah dari Bologna, Takehiro Tomiyasu pada akhir bursa transfer musim panas 2021. Dia berjanji akan memberikan yang terbaik. Foto: twitter
A A A
LONDON - Arsenal baru saja mendatangkan bek tengah dari Bologna, Takehiro Tomiyasu pada akhir bursa transfer musim panas 2021. Pemain asal Jepang itu lalu berjanji akan memberikan yang terbaik.



Tomiyasu dikontrak Arsenal untuk jangka panjang hingga Juni 2025. Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan akan berkontribusi secara penuh yang terbaik bagi The Gunners.

“Hai pendukung Arsenal, saya Tomi dari Bologna. Saya sangat senang menjadi bagian dari tim (Arsenal),” ungkap Tomiyasu dilansir dari Football London.

“Saya berjanji akan memberikan segalanya untuk berkontribusi pada tim. Saya tak sabar untuk melihat Anda di stadion,” lanjut pemain berpostur 188 cm itu.

Tomiyasu merupakan salah satu bek tangguh di Liga Italia. Bersama Bologna, bekas pemain Sint-Truiden itu punya catatan gemilang di lini belakang karena kerap merepotkan penyerang lawan.

Tercatat, dia merupakan salah satu pemain penting di Bologna yang membukukan 100 persen catatan bermain sebagai pemain utama. Selain itu, menurut WhoScored, Rabu (1/9/2021), Tomiyasu juga merupakan bek yang sangat kuat dalam duel udara.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta juga yakin Tomiyasu bisa menjadi pemain yang cocok untuk menambal lini belakang Arsenal. Dia yakin rekrutan anyarnya akan menjadi salah satu pemain penting di London Utara.

“Takehiro (Tomiyasu) adalah bek yang kuat dengan pengalaman yang baik di Liga Italia dan di tingkat internasional. Ia adalah bek serba bisa dengan kualitas pertahanan yang hebat, kemampuan teknis yang tinggi, dan ketenangan saat menguasai bola,” ujar Arteta.



“Dia akan menjadi anggota penting dari skuat kami. Kami menantikan Takehiro (Tomiyasu) bergabung dengan kami ketika dia kembali dari tugas internasional,” pungkasnya, dilansir dari laman resmi Arsenal.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)