Ingin Putus Rekor Buruk Kontra PSIS di Liga 1, Persela Siapkan Banyak Skema

Rabu, 01 September 2021 - 18:05 WIB
loading...
Ingin Putus Rekor Buruk Kontra PSIS di Liga 1, Persela Siapkan Banyak Skema
Persela Lamongan akan menghadapi sejumlah lawan berat pada awal kompetisi Liga 1 2021/2022. Pelatih Iwan Setiawan mengatakan telah menyiapkan berbagai skema. Foto: LIB
A A A
LAMONGAN - Persela Lamongan akan menghadapi sejumlah lawan berat pada awal kompetisi Liga 1 2021/2022. Pelatih Iwan Setiawan mengatakan telah menyiapkan berbagai skema permainan yang sesuai dengan kebutuhan tim.



Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir akan menghadapi PSIS Semarang, Persipura Jayapura, Persita Tangerang, Persija Jakarta, Persiraja Banda Aceh, serta Arema FC disepanjang seri pertama Liga 1 2021/2022.

Laga perdana melawan PSIS, Iwan sudah menyiapkan game plan untuk meredam permainan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut. Dia mengaku sudah memiliki gambaran kekuatan dan kekurangan lawannya itu. Termasuk menyiapkan simulasi menghadapi PSIS dalam sesi latihan tim.

“Untuk latihan jelang berangkat, karena jadwalnya lawan PSIS, jadi kita sudah simulasi bagaimana PSIS bermain mudah-mudahan pertandingan Sabtu sudah ada gambaran tentang PSIS,” tutur Iwan.

Untuk keberangkatan tim menuju lokasi pertandingan, Iwan memastikan Ahmad Bustomi dkk akan berangkat H-2 sebelum kick-off. Duel Persela vs PSIS akan digelar Sabtu (4/9/2021).

Dia berharap di laga pertama itu, Persela dapat memutus rekor buruk saat menghadapi PSIS selama beberapa tahun terakhir. Karena pertemuan terakhir kedua tim pada Liga 1 2020, Persela dipaksa takluk di kandang sendiri oleh PSIS dengan skor 2-3.



“Itu sejarahnya Persela susah menang lawan PSIS. Mohon doanya mudah-mudahan besok sejarah itu bisa terhapus. Ya ini motivasi buat tim dan juga buat tim pelatih,” harap Iwan, dilaman resmi LIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)