Dua Jagoan Lionel Messi Gabung Akademi Sepak Bola PSG

Kamis, 02 September 2021 - 07:18 WIB
Dua Jagoan Lionel Messi Gabung Akademi Sepak Bola PSG
Dua Jagoan Lionel Messi Gabung Akademi Sepak Bola PSG/The Sun
A A A
Dua jagoan Lionel Messi : Thiago yang berusia 8 tahun dan Mateo, 5 tahun, bergabung dengan akademi PSG Paris Saint-Germain setelah transfer mengejutkan legenda Barcelona ke Prancis. Thiago dan Mateo mengikuti jejak ayah mereka untuk menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain.

Baca Juga: Ansu Fati Warisi Nomor 10 Milik Lionel Messi

Bisa dibilang transfer paling sensasional musim panas ini melihat pemenang enam kali Ballon d'Or meninggalkan Barcelona secara gratis untuk bergabung dengan PSG. Raksasa Spanyol itu mengaku kalah dalam upaya mempertahankan pemain top mereka akibat krisis keuangan.

Raksasa Prancis PSG tidak membuang waktu untuk membujuk pemain berusia 34 tahun itu untuk bergabung dengan mereka - dengan gaji yang dilaporkan sebesar £1 juta per minggu. Dan Mateo yang berusia lima tahun dan Thiago yang berusia delapan tahun juga bergabung dengan tim PSG junior.



Messi berharap putra bungsunya, Ciro, 3, dapat mengikuti jejak mereka. Mateo akan muncul untuk U7, sementara Thiago akan bersama U9 atau U10, menurut L'Equipe. Sementara itu, terungkap bahwa debut Messi di Paris Saint-Germain adalah pertandingan sepak bola Prancis yang paling banyak ditonton dalam sejarah TV Spanyol.

Baca Juga: Debut Bersama PSG, Lionel Messi Pecahkan Rekor Penonton di Prancis dan Spanyol

Superstar Argentina itu membuat debut di PSG melawan Reims pada Minggu malam dan tampaknya jutaan penggemar Barcelona menyaksikan pahlawan mereka. Perusahaan Kosmos milik legenda Barca Gerard Pique membeli hak untuk menyiarkan liga Prancis di Spanyol setelah pemain berusia 34 tahun itu bergabung dengan PSG secara gratis.

Liputannya dimulai pada akhir pekan dan kemenangan 2-0 PSG adalah acara utama yang jelas. Legenda Barcelona Messi menggantikan Neymar pada menit ke-66 - penampilan pertamanya untuk tim Mauricio Pochettino sejak keluar dari Camp Nou secara emosional.
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2196 seconds (11.252#12.26)