Ansu Fati Warisi Nomor 10 Milik Lionel Messi

Rabu, 01 September 2021 - 20:00 WIB
loading...
Ansu Fati Warisi Nomor 10 Milik Lionel Messi
Ansu Fati resmi mengenakan jersey bernomor punggung 10 Barcelona/Foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Teka-teki pemain yang mewarisi bekas nomor punggung milik Lionel Messi di Barcelona terkuak sudah. Pemain sayap Ansu Fati resmi mengenakan jersey bernomor punggung 10 mulai musim 2021/2022.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa yang akan mewarisi nomor punggung 10 itu diantara Pedri dan Ansu Fati. Namun kini, Barcelona telah resmi menurunkan nomor punggung tersebut melalui video yang diungah pada media sosial.

Baca juga: Hijrah ke London Utara, Takehiro Tomiyasu Beri Janji Manis kepada Fans Arsenal


Menurut laporan Goal Internasional, Rabu (1/9/2021), Blaugrana –julukan Barcelona- telah mengkonfirmasi berita tersebut. Mereka menampilkan video Ansu yang disajikan dengan kaos di media sosial, dengan judul: "Nomor 10 baru kami. Buatan La Masia. ANSUFATI."

Pemain berusia 18 tahun tersebut akan mewarisi jersey bernomor punggung 10 milik mantan bintang Blaugrana, Messi. Musim lalu, Ansu Fati memakai nomor punggung 17. Kini nomor tersebut dipakai oleh R Manaj.



Teka-teki mengenai warisan nomor punggung milik Messi itu sebeneranya tidak hanya diprediksi kepada Pedri dan Ansu Fati. Pasalnya terdapat nama besar seperti Philippe Coutinho dan Sergio Aguero yang juga dirumorkan memaki nomor punggung 10 tersebut.

Pasalnya, Coutinho lebih memilih nomor punggung 14. Begitupun dengan Aguero, dia juga sudah memilih nomor punggung 19.

Namun kini, teka-teki tersebut terjawab sudah. Pemain muda asal Spanyol tersebut kini resmi mewarisi nomor punggung 10 milik peraih enam kali Ballon d’Or.

Ansu Fati sendiri merupakan pemain jebolan dari La Masia. Dia mengawali karier di tim senior pada musim 2019/2020. Selama bermain bersama Blaugrana, pemain berusia 18 tahun itu telah mengoleksi 11 gol dan satu assist dalam 31 pertandingan di La Liga.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2591 seconds (0.1#10.140)