Nampang di Billboard Times Square, Greysia/Apriyani Bangga

Kamis, 02 September 2021 - 08:30 WIB
loading...
Nampang di Billboard Times Square, Greysia/Apriyani Bangga
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu kembali menyedot perhatian. Kali ini mereka bikin sensasi lantaran muncul di billboard Times Square, New York, AS. Foto: reuters
A A A
NEW YORK - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu kembali menyedot perhatian. Jika sebelumnya bikin heboh karena merebut medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, kali ini mereka membuat sensasi lantaran muncul di billboard Times Square, New York, Amerika Serikat.



Greysia/Apriyani tidak menyangka bakal nongol di layar raksasa di salah satu kota terkenal di seluruh dunia itu. Ini membuat keduanya sangat bangga dan gembira.

Wajar memang jika Greysia/Apriyani sampai terkesima karena wajah mereka ada di billboard Times Square. Karena memang tak sembarang orang yang wajahnya bisa terlihat di papan iklan yang berada di persimpangan jalan utama di Manhattan, New York City, itu.

“Suatu kebanggan buat saya berada di titik ini dan juga (itu semua) berkat dukungan kalian semua. Saya merasa sangat bersyukur sampai akhirnya hari ini wajah saya bisa terpampang di Times Square New York!” bunyi caption Greysia yang diupload di instagram pribadinya, @greyspolii, Kamis (2/9/2021).

Greysia/Apriyani bisa mendapatkan kesempatan wajahnya hadir di billboard Times Square karena menjadi brand ambassador suatu brand kosmetik lokal Indonesia.

Produk kecantikan milik istri pengusaha sekaligus Presiden Arema FC itu, yakni Gilang Widya Pramana, adalah dalang dibalik terciptanya ide mengiklan wajah Greysia/Apriyani di billboard di Times Square.

Gilang dan Istrinya, Shandy Purnamasari memang dikenal sangat menghargai atlet-atlet Indonesia yang berprestasi. Ya, setelah Greysia/Apriyani meraih emas di Olimpiade Tokyo 2020, Gilang yang juga dikenal sebagai Juragan 99 dan Crazy Rich Malang itu memberikan bonus Rp500 juta.



Jadi, tak heran jika pada akhirnya Greysia/Apriyani sangat berterima kasih kepada Gilang dan Shandry. Terlebih ganda putri andalan Tanah Air itu kini sudah menjadi brand ambassador produk kecantikan milik Shandy dan Gilang.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2740 seconds (0.1#10.140)