Inilah Top 10 Transfer Terbesar di Bursa Transfer Musim Panas 2021

Kamis, 02 September 2021 - 17:53 WIB
loading...
Inilah Top 10 Transfer Terbesar di Bursa Transfer Musim Panas 2021
Inilah Top 10 Transfer Terbesar di Bursa Transfer Musim Panas 2021/The Sun
A A A
Inilah Top 10 transfer terbesar di bursa transfer musim panas 2021. Klub Liga Inggris merajai bursa transfer musim panas. Ini daftar Top 10 transfer terbesar pada bursa transfer musim panas 2021 terungkap dengan dominasi klub Liga Inggris . Klub-klub Inggris menyumbang tujuh transfer yang menguntungkan.

Transfer terbesar musim panas adalah kepindahan Jack Grealish senilai 100 juta poundsterling ke Manchester City. Sang juara Liga Inggris bergerak cepat untuk mengontrak kapten Aston Villa setelah Euro 2020 dengan memenuhi klausul pelepasannya.



Dan dengan langkah Harry Kane yang diusulkan City dari Tottenham gagal, serta transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid yang di-KO oleh Paris Saint-Germain, Grealish bertahan untuk mengklaim posisi teratas dalam daftar. Transfer terbesar kedua adalah kepindahan Romelu Lukaku ke Chelsea senilai £97,5 juta dari Inter Milan. Itu adalah kesepakatan yang adil setelah Jadon Sancho bergabung dengan Man United seharga £ 73 juta dari Borussia Dortmund.

Selanjutnya adalah jumlah tertinggi yang dibayarkan oleh klub non-Inggris, transfer Achraf Hakimi senilai £51,5 juta dari Inter Milan ke Paris Saint-Germain. Dan lima besar diselesaikan oleh transfer £50 juta Arsenal untuk bek Brighton Ben White.

Bayern Muenchen mengambil tempat keenam dengan kesepakatan £ 36,5 juta mereka untuk Dayot Upamecano dari RB Leipzig.
Mantan rekan setimnya Ibrahima Konate juga mendatangkan £36 juta untuk Leipzig ketika dia bergabung dengan Liverpool.



Transfer Man Utd senilai 34,2 juta poundsterling untuk Raphael Varane dari Real Madrid berada di urutan kedelapan dalam daftar. Dan selanjutnya adalah kepindahan Tammy Abraham senilai £34 juta dari Chelsea ke Roma.

Tempat terakhir dalam sepuluh besar jatuh ke tangan Aston Villa, yang membayar Norwich £33m untuk pengganti Grealish, Emi Buendia. Secara total, sepuluh transfer teratas jendela mencapai £ 545,7 juta, menjadikannya musim panas yang berlimpah - terutama untuk Liga Inggris.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0952 seconds (0.1#10.140)