Beredar Kabar Ratu Elizabeth II Pesan 80 Jersey Man United Bertanda Tangan Cristiano Ronaldo

Kamis, 02 September 2021 - 15:14 WIB
loading...
Beredar Kabar Ratu Elizabeth II Pesan 80 Jersey Man United Bertanda Tangan Cristiano Ronaldo
Beredar Kabar Ratu Elizabeth II Pesan 80 Jersey Man United Bertanda Tangan Cristiano Ronaldo. Foto: Express
A A A
MANCHESTER - Kepindahan Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Manchester United terus menuai sensasi. Teranyar, muncul rumor Ratu Elizabeth II merayakannya dengan memesan 80 jersey Setan Merah bertanda tangan sang bintang.

Dikutip dari Sport Bible, Kamis (2/9/2021), Ratu Elizabeth II disebut meminta secara khusus kepada presiden klub Manchester United agar menyediakan 80 jersey Ronaldo lengkap dengan tanda tangan sang pemain. Ronaldo menjadi satu-satunya pemain yang tanda tangannya diminta sang ratu.



Setan Merah merogoh kocek sebesar 12,85 juta Euro atau setara Rp216,8 miliar untuk membawa kembali Ronaldo ke Old Trafford. Pemain berusia 36 tahun akan menjalani masa keduanya bersama Manchester United setelah merantau selama 12 tahun di Real Madrid dan Juventus .

“Saya mempunyai sejarah yang fantastis dengan klub yang luar biasa ini” kata Ronaldo dalam wawancara perdananya sejak kembali ke Manchester United, dikutip Daily Mail.

“Saya berada di sana pada usia 18 tahun dan saya sangat senang bisa kembali ke rumah setelah 12 tahun,” kata Ronaldo.

Peraih lima trofi individu Ballon d’Or ini menyebut bahwa comeback-nya merupakan lembaran baru dalam karier. Dia akan melanjutkannya dengan menciptakan sejarah serta memenangkan trofi untuk The Red Devils.

Sekadar informasi, Ronaldo bukan satu-satunya pemain yang diboyong Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun 2021. Setan Merah juga mendatangkan sejumlah nama seperti Raphael Varane dari Real Madrid dan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Sementara itu, kapten Manchester United, Harry Maguire meyakini bahwa kehadiran Ronaldo akan memberikan dampak terhadap tim. Sang pemain bertahan sudah tidak sabar mengukir sejarah bersama Ronaldo.

“Saya yakin dia akan menghadirkan dampak besar di dalam dan di luar lapangan dan banyak pemain dapat melihat, belajar, dan berkembang,” ujar Maguire
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)