Di Maria Sebut Van Gaal Pelatih Terburuk Sepanjang Kariernya

loading...
Di Maria Sebut Van Gaal Pelatih Terburuk Sepanjang Kariernya
Bergabung dengan Manchester United menjadi mimpi buruk bagi Angel Di Maria/Foto/Twitter
PARIS - Bergabung dengan Manchester United menjadi mimpi buruk bagi Angel Di Maria , bahkan menjadi momen yang sangat ingin dilupakannya. Bagi bintang timnas Argentina tersebut, bermain di Man United menjadi masa-masa terburuk dalam karier sepak bolanya.

Saat ini Di Maria tengah menikmati kariernya di Paris Saint-Germain (PSG). Sebelum bergabung dengan PSG di musim panas 2015, dia bermain di Man United. Meski hanya berlangsung satu musim saja, Di Maria justru merasakan momen paling tidak mengenakan saat bermain untuk tim berjuluk The Red Devils tersebut.

Baca juga: Inilah Top 10 Transfer Terbesar di Bursa Transfer Musim Panas 2021

Banyak yang mengatakan Di Maria gagal bermain baik di Man United karena mengenakan nomor punggung 7 yang pada saat itu disebut menjadi nomor keramat. Pasalnya banyak pemain yang justru gagal tampil baik ketika mengenakan nomor sepeninggalan Cristiano Ronaldo tersebut.



Akan tetapi, Di Maria kini membantah hal kutukan nomor tujuh tersebut. Bagi pemain asal Argentina, nomor punggung tujuh hanyalah sebuah jersey biasa yang sebenarnya tak memengaruhi permainannya sama sekali.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Bikin Rekor Sensasional, Harry Maguire Mengaku Takjub

Dalam wawancara yang dilakukan Di Maria baru-baru ini, ia mengungkapkan masalah utamanya di Man United bukanlah nomor punggung tujuh yang dikenakannya. Hal yang membuat karier Di Maria begitu buruk di Man United karena efek dari pelatih tim tersebut, yakni Louis van Gaal.

Van Gaal adalah pelatih The Red Devils kala Di Maria tiba di Old Trafford dari Real Madrid. Pada saat itu, Di Maria pun kaget dengan cara melatih Van Gaal yang ternyata benar-benar membuatnya frustrasi.

Pasalnya Di Maria melihat Van Gaal seperti tak suka kepada dirinya hanya karena ia dapat bermain baik. Jadi, sekali pun ia bisa mencetak gol atau assist untuk Man United, maka di laga berikutnya ia justru dicadangkan atau bahkan menunjukkan kesalahannya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top