Susunan Pemain Swedia vs Spanyol: Andalkan Trisula Moreno-Morata-Torres

Jum'at, 03 September 2021 - 01:01 WIB
loading...
Susunan Pemain Swedia vs Spanyol: Andalkan Trisula Moreno-Morata-Torres
Timnas Spanyol menurunkan skuat terbaik melawan Swedia/Foto/Twitter
A A A
STOCKHOLM - Tim nasional (timnas) Spanyol menurunkan skuat terbaik melawan Swedia pada matchday 4 Grup B kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Pelatih Spanyol Luis Enrique mengandalkan trio penyerang di Friends Arena, Kamis (2/9/2021) malam waktu lokal atau Jumat (3/9/2021) pukul 01.45 WIB.

Trisula Gerard Moreno , Alvaro Morata , dan Ferran Torres diharapkan bisa mengoabrak-abrik pertahanan Swedia. Spanyol berharap bisa melanjutkan tren kemenangan setelah sempat ditahan Yunani 1-1 pada laga pembuka, lalu berturut-turut menang melawan Georgia 1-0 dan Kosovo 3-1.



Trio Moreno-Morata-Torres akan disokong gelandang berpengalaman Carlos Soler, Sergio Busquets, dan Koke dalam formasi 4-3-3 yang diusung Enrique. Carlos Soler melakukan debut seniornya untuk tim nasional Spanyol. Dia memulai musim ini dengan sangat baik, dengan tiga gol dalam tiga pertandingan untuk Valencia.

Di lini pertahanan, bek Barcelona Jordi Alba akan beroperasi di sayap kiri, sedangkan Eric Garcia dan Aymeric Laporte di jantung pertahanan, dangan
Cesar Azpilicueta di kanan.



Enrique mengandalkan penjaga gawang Unai Simon dibanding David De Gea yang duduk di bangku cadangan. La Furia Roja -julukan timnas Spanyol- telah memanggil 24 pemain ke tim nasional.

Spanyol unggul dalam sejarah pertemuan pertandingan melawan Swedia dengan mengklaim enam kemenangan dari 15 pertemuan sebelumnya. Swedia meraih tiga kemenangan, sementara enam pertandingan lainnya berakhir imbang.

Susunan pemain

Swedia (4-3-3): Robin Olsen; Emil Krafth, Filip Helander, Victor Lindelof, Ludwig Augustinsson; Kristoffer Olsson, Albin Ekdal, Viktor Claesson, Emil Forsberg; Alexander Isak, Dejan Kulusevski.
Pelatih:Janne Andersson
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2289 seconds (0.1#10.140)