Preview Swedia vs Spanyol: Mengudeta Matador!

loading...
Preview Swedia vs Spanyol: Mengudeta Matador!
Tim nasional (timnas) Swedia dan Spanyol berebut puncak Grup B kualifikasi Piala Dunia 2022/Foto/insidesport.co
STOCKHOLM - Tim nasional (timnas) Swedia dan Spanyol berebut puncak Grup B pada matchday keempat kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa . Tim Matador dijamu Swedia di Friends Arena, Kamis (2/9/2021) malam waktu lokal atau Jumat (3/9/2021) pukul 01.45 WIB.

Swedia menuju ke pertandingan ini pasca-tersingkir di babak 16 besar Piala Eropa 2020, sedangkan Spanyol mencapai semifinal sebelum kalah dari Italia melalui adu penalti.

Baca juga: Catatan Bursa Transfer Musim Panas Klub Liga Inggris, Arsenal Paling Boros

Di kualifikasi Piala Dunia 2022 ini, Swedia tampil impresif. Pasukan Jan Andersson mencatat kemenangan 100% dalam dua laga pembuka, dengan menumbangkan Georgia 1-0 dan melumat Kosovo 3-0 di pertandingan kedua.



Dengan enam poin dari dua pertandingan, Swedia saat ini berada di urutan kedua Grup B, satu poin di belakang Spanyol yang memimpin grup dengan tujuh poin dalam tiga pertandingan. Jika menang, Swedia akan mengudeta Tim Matador.

Baca juga: Hijrah ke London Utara, Takehiro Tomiyasu Beri Janji Manis kepada Fans Arsenal

Spanyol ditahan Yunani 1-1 pada laga pembuka, lalu berturut-turut menang melawan Georgia 1-0 dan Kosovo 3-1.

"Kami frustrasi karena tidak memenangkan Piala Eropa. Kini, kami saling berdiskusi dan mengatakan bahwa kami bisa dan harus menjadi tim terbaik di setiap turnamen," kata gelandang Spanyol Rodri kepada El Pais.

"Kami adalah tim yang dibentuk, lebih dewasa dan memiliki opsi untuk segalanya, dan dari sana, terus meningkat, tidak sekadar menyamai apa yang telah kami lakukan."
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top