Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Jerman Berjaya di Markas Liechtenstein

Jum'at, 03 September 2021 - 04:09 WIB
loading...
Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Jerman Berjaya di Markas Liechtenstein
Tim nasional Jerman tanpa kesulitan saat menumbangkan Liechtenstein/Foto/Twitter
A A A
GALLEN - Tim nasional Jerman tanpa kesulitan saat menumbangkan Liechtenstein dalam lanjutan Grup J kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Kamis (2/9/2021) malam waktu lokal atau Jumat (3/9/2021) dini hari WIB. Bermain di markas Liechtenstein, Kybunpark Arena, Der Panzer menang 2-0.

Gol pembuka Jerman diciptakan penyerang Chelsea Timo Werner pada menit ke-41. Kemudian digandakan oleh Laroy Sane pada menit ke-77. Meski menang, Jerman masih di posisi kedua di klasemen Grup J dengan 9 poin, tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen Armenia (10 poin).



Jalannya pertandingan babak pertama, hampir 45 menit Jerman menguadai permainan. Para pemain Liechtenstein kebanyakan bertahan di kotak penaltinya sendiri.

Beberapa peluang emas pun tercipta mulai dari kaki Kai Havertz, L. Sane, hingga T. Werner. Trisula ini menunjukkan permainan dari kaki ke kaki meski sudah berada di depan kiper lawan.



Salah satunya pada menit keempat, mulai dari kaki Havertz ke Sane, Sane terobosan ke depan kemudian backpass ke Werner. Sayang tendangan Werner masih dapat ditepis kiper lawan.

Bukan hanya dari kaki ke kaki, Jerman berupaya dari umpan lambung. Umpanan Joshua Kimmich yang menemukan Musaila tanpa pengawalan sempat disambut sengan sundulan. Sayang bola masih melebar.

Kesabaran Der Panzer pun menuaikan hasil pada menit 41. Adalah Werner yang memanfaatkan umpan pendek Musaila, menerobos masuk kotak penalti lawan hingga menceploskan bola lewat sela-sela kaki kiper Liechtenstein. Skor 1-0 untuk Jerman bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua Jerman kembali bermain dengan nyaman. Layaknya babak pertama, penguasaan bola mereka mencapai lebih dari 60 persen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)