Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Inggris Lumat Hungaria

Jum'at, 03 September 2021 - 03:40 WIB
loading...
Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Inggris Lumat Hungaria
Timnas Inggris membantai Hungaria dalam laga Grup I kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa/Foto/Twitter
A A A
BUDAPEST - Tim nasional (timnas) Inggris membantai Hungaria dalam laga Grup I kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Kamis (2/9/2021) malam waktu lokal atau Jumat (3/9/2021) dini hari WIB. Bermain di Puskas Arena, The Three Lions unggul empat gol tanpa balas (4-0).

Dengan hasil ini, Inggris memuncaki klasemen Grup I dengan 12 poin dari empat laga. Di bawahnya, Polandia (7 poin), Hungaria (7), Albania (6), Andorra (3), dan San Marino (0).



Jalannya pertandingan babak pertama, Inggris yang diunggulkan dalam laga ini menguasai jalannya pertandingan di menit-menit awal. Mereka pun mudah menguasai bola di setengah lapangan.

Sementara Hungaria tampil layaknya saat berlaga di Piala Eropa 2020 lalu. Bertahan dengan disiplin dan kompak, mereka sesekali melakukan serangan balik cepat.



Harry Kane dkk pun kesulitan menyerang dengan efektif hingga menit ke 25. The Three Lions mampu menembus kotak penalti laean namun sedikit sekali peluang tendangan mengarah langsung ke gawang.

Adapun satu-satunya peluang Inggris tercipta di menit 20 melalui kaki Harry Kane. Itu juga dapat dikatakan tendangan sporadis dari luar kotak penalti.

Hungaria melancarka penguasaan bola sejak garis bawah pertahanan. Namun ketika bola sampai di tengah, ujung-ujungnya harus patah dihentikan pemain lawan.

Sebaliknya, Inggris mencoba merebut bola bahkan sejak di kotak penalti Hungaria. Namun ketenangan pemain Hungaria saling mengoper membuat pemain Inggris terlihat frustrasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)