Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Italia Gagal Tumbangkan Bulgaria

Jum'at, 03 September 2021 - 04:25 WIB
loading...
Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Italia Gagal Tumbangkan Bulgaria
Timnas Italia gagal meraup tiga angka setelah ditahan Bulgaria/Foto/Twitter
A A A
FLORENCE - Tim nasional (timnas) Italia gagal meraup tiga angka setelah ditahan Bulgaria pada lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Kamis (2/9/2021) malam waktu lokal atau Jumat (3/9/2021) dini hari WIB. Italia sempat unggul tapi Bulgaria mampu menyamakan kedudukan 1-1.

Dengan hasil itu, Italia tak mampu melanjutkan tren kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Namun, mereka tetap masih nyaman berdiri di puncak klasemen Grup C dengan total tujuh poin.



Sementara Bulgaria yang meraih satu poin di kandang Italia kini menempati peringkat keempat dengan total dua poin.

Jalannya pertandingan babak pertama, bermain di Stadion Artemio Franchi, Italia tampil mengesankan sejak menit pertama. Dukungan para fans yang hadir di stadion tersebut membuat Italia dengan cepat mengambil alih jalannya pertandingan.



Peluang emas pun tercipta di menit ke-16 melalui aksi Federico Chiesa. Pada saat itu Chiesa melesat ke dalam dari sisi kanan dan memainkan umpan satu-dua yang cantik dengan Ciro Immobile.

Melihat ada celah dari gawang Bulgaria, Chiesa pun lantas mencoba peruntungannya melepaskan tembakan melalui kaki kirinya ke arah suduh kanan bawah. Percobaan itu lantas berbuah manis karena bola nyatanya masuk ke gawang.

Skor 1-0 untuk keunggulan Italia itu pun terus bertahan hingga memasuki pertengahan babak pertama. Italia masih mendominasi dan Bulgaria benar-benar kesulitan menyerang,

Akan tetapi, pada saat melakukan skema serangan balik, Bulgaria nyatanya berhasil menyamakan kedudukan di menit 39. Adalah Atanas Illiev yang berhasil membuat babak pertama itu pada akhirnya berakhir sama kuat 1-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3400 seconds (0.1#10.140)