alexametrics

Kabar Buruk bagi Klub Liga Primer, Dortmund Menolak Kurangi Mahar Sancho

loading...
Kabar Buruk bagi Klub Liga Primer, Dortmund Menolak Kurangi Mahar Sancho
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho terus diberitakan ingin kembali ke kampung halamannya, Inggris. Namun, harapan itu belum tentu terpenuhi. Foto: reuters
A+ A-
DORTMUND - Jadon Sancho belakangan ini terus menjadi pusat pemberitaan. Winger Borussia Dortmund berusia 20 tahun itu kabarnya ingin kembali ke kampung halamannya, Inggris. Namun, harapan itu belum tentu terpenuhi.

Lahir di Camberwell, Sancho sempat menjadi murid akademi Manchester City (Man City) mulai 2015. Tapi, dia tidak memulai kariernya di Liga Primer, melainkan Bundesliga. Pasalnya, dia direkrut Dortmund pada 2017.

Setelah dua musim bertugas di Signal Iduna Park, Sancho konon ingin pulang ke Inggris. Niat itu dibuktikannya dengan tidak memperpanjang kontrak yang habis pada 2022. Peluangnya kian terbuka karena Manchester United (MU), Chelsea dan Liverpool dikaitkan dengannya.



Liverpool, MU, dan Chelsea diberitakan sedang bersaing untuk merekrut pemain berpostur 180 cm itu pada bursa transfer musim panas nanti. Hanya saja, Dortmund tidak berniat memberi kemudahan kepada para peminat.

Dortmund menolak memberi potongan harga atas banderol Sancho. Meski saat ini terjadi krisis keuangan akibat pandemi virus Corona, Die Borussen menegaskan akan menolak semua tawaran di bawah 110 juta euro.

Dengan talenta dan kualitas yang dimiliki, Dortmund wajar jika mahar Sancho setinggi itu. Kemampuannya terlihat jelas pada musim ini dimana sudah menghasilkan 20 assist dan 17 gol dari 38 pertandingan disemua kompetisi.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak