Italia vs Bulgaria Imbang, Leonardo Bonucci Puji Kiper Lawan

Jum'at, 03 September 2021 - 14:05 WIB
loading...
Italia vs Bulgaria Imbang, Leonardo Bonucci Puji Kiper Lawan
Deul Italia vs Bulgaria pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa berakhir 1-1. Uniknya, bek Gli Azzurri, Leonardo Bonucci malah memuji kiper lawan. Foto: reuters
A A A
FLORENCIA - Pertemuan Italia vs Bulgaria pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa berakhir 1-1. Uniknya, bek Gli Azzurri, Leonardo Bonucci malah memuji kiper lawan.



Bonucci memuji penampilan gemilang kiper Bulgaria, Georgi Georgiev karena bisa mencegah Italia meraih kemenangan. Padahal, pada laga keempat Grup C di Artemio Franchi, Firenze, Jumat (3/9/2021) itu Bulgaria terus diserang.

Georgiev tampil apik dan berhasil menahan gempuran serangan pasukan Roberto Mancini yang melepaskan delapan tembakan ke gawangnya. Selain itu, Italia juga sangat mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola hingga 79%.

Dari statistik itu, jelas terlihat Bulgaria bermain sangat bertahan. Mereka membuat para pemain Italia frustrasi dengan pertahanan yang sangat rapat. Lebih lanjut, mereka berhasil mencuri gol lewat serangan balik.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, kami tahu mereka akan duduk dalam dan bertahan dengan baik. Kami menciptakan peluang untuk memenangkan pertandingan, tetapi kami terlalu tidak akurat dan tergesa-gesa," kilahnya.

"Kami minta maaf. Kami semula benar-benar ingin merayakannya dengan kemenangan bersama para penggemar kami,” kata Bonucci dilansir dari Football Italia.

Meski begitu, Bonucci berambisi untuk bangkit dan meraih tiga poin pada pertandingan selanjutnya melawan Swiss yang digelar pada Senin (6/3/2021) dini hari WIB.

Masalahnya, pertandingan itu akan sangat krusial mengingat Swiss adalah saingan terdekat Italia di Grup C dengan enam poin dan baru memainkan dua laga.

“Kami membawa pulang satu poin dan kami mempersiapkan pertandingan hari Minggu. Kami harus memenangkan setiap pertandingan, tetapi kami memainkan permainan yang bagus," jelasnya lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)