Edinson Cavani Lepas No 7, Ronaldo: Terima Kasih Edi, Luar Biasa!

Jum'at, 03 September 2021 - 09:34 WIB
loading...
Edinson Cavani Lepas No 7, Ronaldo: Terima Kasih Edi, Luar Biasa!
Edinson Cavani Lepas No 7, Ronaldo: Terima Kasih Edi, Luar Biasa!/The Sun
A A A
Edinson Cavani rela lepas no 7 kembali dipakai Cristiano Ronaldo membuat legenda Manchester United itu terharu dan menyampaikan terima kasih. Ronaldo yang awalnya pesimistis, kini bisa tersenyum karena bisa memakai kembali julukannya CR7.

''Saya tidak yakin apakah mungkin untuk memiliki jersey No 7 lagi, jadi saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Edi atas sikapnya yang luar biasa,”kata Ronaldo.

Sebelumnya, Setan Merah mengkonfirmasi Ronaldo akan dipersatukan kembali dengan nomor legendaris 7 setelah menyelesaikan transfer dari Juventus. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer meminta Liga Premier untuk mengizinkan pergantian kaus dan sekarang Ronaldo menggantikan Edinson Cavani, yang beralih ke 21 – nomor yang dia pakai untuk Uruguay – setelah Daniel James pergi ke Leeds United.



Tujuh adalah nomor spesial dalam sejarah United dengan pemain hebat George Best, Bryan Robson, Eric Cantona dan David Beckham semuanya mengenakannya. Dan Setan Merah dapat menantikan untuk menyaksikan Ronaldo kembali mengenakan kausnya di kandang mereka ketika dia melakukan debut keduanya melawan Newcastle pada 11 September.

Namun antrean panjang di toko Old Trafford mungkin membuat beberapa penggemar kecewakarena Adidas menghadapi kekurangan pasokan kaus replika CR7. The Independent mengklaim masalah ini 'karena penundaan yang dipengaruhi Covid-19 di jalur pasokan Adidas' di tengah kembalinya Ronaldo.

Mereka telah mengalami penurunan produksi yang signifikan karena penutupan pabrik di Vietnam - yang berpotensi menyebabkan penundaan empat bulan. Negara Asia biasanya menyumbang 28 persen dari total produksi Adidas.

Pabrikan olahraga itu, dengan kontrak sepuluh tahun senilai £750 juta dengan United, telah membuat kontingensi tetapi laporan tersebut mengklaim bahwa kembalinya Ronaldo telah mengubah situasi - dengan penurunan sekarang diharapkan. Ronaldo diberi lampu hijau untuk bergabung dengan rekan setim barunya di Man Utd pada hari Kamis setelah diskors untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia Portugal berikutnya.



Ronaldo menjadi pencetak gol internasional pria terbanyak sepanjang masa dengan golnya yang menakjubkan untuk menghancurkan hati Irlandia dalam kemenangan 2-1 pada Rabu malam. Tetapi pembuat sejarah, yang mengalahkan rekor pemain Iran Ali Daei untuk mencatatkan 111 gol yang luar biasa, mendapat kartu kuning karena melepas kausnya dalam perayaan dan akan absen dalam kualifikasi di Azerbaijan pada hari Selasa.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)