Oscar De La Hoya Hapus Canelo, Tantang Rematch Mayweather

Jum'at, 03 September 2021 - 10:09 WIB
loading...
Oscar De La Hoya Hapus Canelo, Tantang Rematch Mayweather
Oscar De La Hoya Hapus Canelo, Tantang Rematch Mayweather/The Sun
A A A
Oscar De La Hoya menghapus Saul Canelo Alvarez dan menantang rematch Floyd Mayweather Jr sebelum kembali ke ring pada usia 48 tahun. Oscar De La Hoya menegaskan kembali keinginannya menantang Mayweather untuk duel ulang.

Oscar De La Hoya mencoret Canelo karena tidak ingin memperpanjang perseteruan dengan mantan petinju binaannya di Golden Boy Promotions. Mantan juara dunia itu ingin mengalihkan target dengan melawan Mayweather untuk rematch.



Namun, sebelum duel ulang melawan Mayweather, De La Hoya akan menghadapi mantan petarung UFC Vitor Belfort pekan depan.De La Hoya percaya diri bisa melewati Belfort. ''Ini bukan permainan. Kami tidak bermain tinju. Kami tidak bermain UFC. Kami tidak bermain MMA. Saya benar-benar mengatakan jika kita akan melakukan ini, mari kita lakukan secara nyata. Jangan lakukan lagu dan tarian ini,''kata De La Hoya.

''Jangan lakukan ekshibisi yang membuat kita bosan. Ini adalah hal yang nyata,''tegasnya.



Tapi Belfort percaya dia bisa membuat De La Hoya marah, membalas: ''Ketika Anda melangkah di atas ring, Anda menginginkan perang. Saya datang ke olahraga yang telah dikuasai Oscar, dan saya telah belajar dalam pelatihan tinju di level yang berbeda.''
''Gaya saya adalah datang sebagai singa, dan itulah yang akan saya lakukan, tidak ada perubahan sekarang.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)