Gadis Ring Brittney Palmer Balik Serang Khabib Nurmagomedov

Jum'at, 03 September 2021 - 12:13 WIB
loading...
Gadis Ring Brittney Palmer Balik Serang Khabib Nurmagomedov
Gadis Ring Brittney Palmer Balik Serang Khabib Nurmagomedov/The Sun
A A A
Khabib Nurmagomedov balik diserang gadis ring Brittney Palmer yang tidak terima profesinya dianggap paling tidak berguna di MMA. Palmer men-tweet postingan media sosial terbaru Conor McGregor yang mengejek komentar Khabib Nurmagomedov terkait gadis ring orang paling tidak berguna di MMA.

Perseteruan dengan gadis ring bermula ketika Khabib Nurmagomedov menggambarkan gadis ring sebagai orang paling tidak berguna dalam seni bela diri dan mengakui bahwa kehadiran mereka membuatnya merasa tidak nyaman.Komentar Khabib diejek oleh mantan rivalnya, McGregor yang memposting meme dari sitkom legendaris The Simpsons dan mengarahkannya ke petarung UFC asal Dagestan, Rusia tersebut.

Baca Juga: Geger, Petarung MMA Cantik Berkelahi gara-gara Disodok Sex Toy

Meme itu menunjukkan karakter populer Smithers terisak-isak sementara dua wanita setengah telanjang menari di dekatnya. Smithers diberi nama 'Khabib' dan para wanita dinamai 'Brittney Palmer' dan 'Arianny Celeste' - dua gadis ring yang terkenal.
Dan Palmer melihat sisi lucu dari postingan orang Irlandia itu, mengutip tweeting: "Hahahah sorry not sorry!"

Palmer adalah salah satu gadis ring paling populer di UFC, dengan 1,2 juta pengikut di Instagram dan lebih dari 395.000 di Twitter.McGregor dan Khabib adalah rival besar sebelum pensiun, dengan Rusia memenangkan pertarungan mereka pada Oktober 2018.

Baca Juga: Conor McGregor Hina Khabib dengan Meme Gadis Ring Simpsons

Khabib mengatakan pada bulan Agustus: ''Dengar, saya tidak ingin menyinggung siapa pun, tetapi gadis ring adalah orang yang paling tidak berguna dalam seni bela diri.''

''Apa fungsinya? Saya punya pertanyaan. Anda dapat menunjukkan bahwa itu adalah ronde kedua di layar. Ada orang yang mengerti seni bela diri dan mereka berjalan. Ini adalah pendapat pribadi saya… saya tidak ingin memaksakannya kepada Anda.''

Khabib mengenang almarhum ayahnya, Abdulmanap, saat berada di pertarungan MMA merasa tidak nyaman dengan kehadiran gadis ring yang membawa papan nomor untuk menunjukkan pergantian ronde.

''Saya datang untuk bertarung malam, duduk dengan ayah saya. Orang-orang ini lewat dan menunjukkan kepada orang-orang bahwa ini adalah babak kedua. Tapi tidak ada yang melihat ke papan nomor. Saya merasa tidak nyaman dengan ayah saya. Saya tidak menentangnya. Jika Anda mau, Anda bisa melakukannya, tetapi jangan memaksakannya pada saya, lakukan ke samping. Ada tempat yang ditentukan untuk itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5207 seconds (0.1#10.140)