Liga 1; PSS Sleman Maksimalkan Latihan Demi Kalahkan Persija

Jum'at, 03 September 2021 - 18:05 WIB
loading...
Liga 1; PSS Sleman Maksimalkan Latihan Demi Kalahkan Persija
PSS Sleman terus melakukan persiapan guna menghadapi Persija Jakarta pada laga pertama Liga 1 2021/2022. Tujuannnya agar bisa meraih kemenangan. Foto: PSS Sleman
A A A
JAKARTA - PSS Sleman terus melakukan persiapan guna menghadapi Persija Jakarta pada laga pertama Liga 1 2021/2022. Tujuannnya agar bisa meraih kemenangan di stadion Pakansari Bogor, Minggu (5/9/2021).



Super Elja atau Super Elang Jawa- julukan PSS Sleman sekarang sudah berada di Jakarta. Mereka ingin memaksimalkan latihan di waktu tersisa supaya siap tempur melawan Macan Kemayoran yang notabene jawara Piala Menpora 2021.

Head of Departemen Football Performance PSS Sleman, Jan Saragih mengatakan selain melakukkan latihan untuk mengembalikan teknikal dan taktikal serta kondisi fisik para pemain.

Juga akan aktivasi semua pemain, setelah sebelumnya hanya melakukan latihan secara virtual. “Waktu yang tersisa ini akan kami manfaatkan untuk persiapan game pertama,” kata Jan Saragih.

Selain itu juga mempersiapkan mental para pemian dengan matang. Ini penting, sebab di tengah persiapan yang cukup singkat ini, PSS akan membuka petualangannya di Liga 1 dengan melawan tim Macan Kemayoran.

“Target semua tim pasti ingin menang. Sehingga tim pelatih tetap akan memberikan yang terbaik untuk mencapai target yang diinginkan,” paparnya.

Di tengah padatnya jadwal ditambah bertanding di saat pandemi, Jan mewanti-wanti timnya untuk selalu menjaga kesehatan dan performanya. Utamanya demi menghindari risiko cidera saat bertanding.



“Rotasi mungkin menjadi pertimbangan kami. Selain itu juga harus stirahat, recovery dan nutrisi pun sangat penting. Apalagu game padat dan waktu persiapan sedikit terus nanti kita juga akan berpindah-pindah venue,” jelasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)