Sebelum Heboh, Khabib Dibocori Ronaldo Pulang ke Manchester United

Jum'at, 03 September 2021 - 14:44 WIB
loading...
Sebelum Heboh, Khabib Dibocori Ronaldo Pulang ke Manchester United
Sebelum Heboh, Khabib Dibocori Ronaldo Pulang ke Manchester United/The Sun
A A A
Sebelum heboh, Khabib dibocori Ronaldo kembali ke Manchester United sebulan yang lalu sebelum kepindahannya dari Juventus menjadi heboh. Legenda UFC Khabib Nurmagomedov menyebut keputusan Ronaldo kembali ke MU sebagai langkah yang bagus.

Khabib tidak terkejut dengan transfer kepulangan Cristiano Ronaldo ke MU tersebut. Ikon MMA asal Rusia itu mengatakan dia diberitahu oleh Ronaldo sendiri tentang kepulangannya ke MU sebulan yang lalu.



''Ketika dia mengatakan itu kepada saya, saya tidak akan mengatakan bahwa saya terkejut, tetapi saya senang mendengarkannya. Saya menyadari dia adalah orang yang tidak puas dengan satu, dua atau tiga gelar,”ujar Khabib.

Berbicara awal tahun ini, Khabib mengungkapkan bagaimana dia dan Ronaldo berbicara 'hampir setiap hari'. Bukan rahasia umum, jika dua megabintang olahraga dunia itu sahabat karib dan saling mendukung karier masing-masing.

''Kami berbicara berkali-kali - hampir setiap hari - tetapi ketika kami bertemu, kami berbicara tentang dari mana kami mendapatkan motivasi kami. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin putranya menjadi penerusnya. Ketika Cristiano masih kecil, dia hanya bisa bermimpi memiliki sepasang sepatu bola sederhana,''ungkap Khabib.



''Tapi sekarang putranya memiliki segalanya. Dia takut anaknya tidak akan merasakan rasa lapar yang sama, keinginan yang sama.

Orang-orang dibimbing oleh kehendak itu; merasakan keinginan untuk mencapai sesuatu. Ketika Anda memiliki segalanya, sulit untuk menemukan motivasi yang tepat.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)