Bawa Argentina Menang, Lautaro Martinez Sebut Venezuela Lawan Berat

Jum'at, 03 September 2021 - 23:59 WIB
loading...
Bawa Argentina Menang, Lautaro Martinez Sebut Venezuela Lawan Berat
Bawa Argentina Menang, Lautaro Martinez Sebut Venezuela Lawan Berat. Foto: IST
A A A
CARACAS - Tim Nasional (Timnas) Argentina menang atas Timnas Venezuela dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol di Stadion Olympico, Caracas, Venezuela pada Jumat (3/9/2021) pagi WIB. Penyerang Timnas Argentina, Lautaro Martinez, berhasil mencetak satu gol dan mengaku tidak mudah menaklukkan Venezuela.

Pada babak pertama, Timnas Argentina mendomnasi jalannya pertandingan. Memasuki pertengahan babak pertama di menit ke-20 skor masih sama kuat 0-0. Akan tetapi kekuatan Timnas Venezuela berkurang lantaran harus bermain dengan 10 pemain usai Adrian melakukan tekel keras kepada Lionel Mess i.



Jelang berakhirnya babak pertama, Argentina berhasil membobol gawang Venezuela lewat gol yang dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit ke-45+2. Babak pertama usai dengan skor 1-0 untuk kunggulan sementara Argentina.

Argentina semakin semangat pada babak kedua, mereka nampaknya tidak puas dengan mencetak satu gol saja. Memasuki menit ke-71, Argentina berhasil memperlebar jarak lewat gol yang dicetak oleh Joaquin Correa berkat memanfaatkan umpan dari Lautaro Martinez .

Tidak lama kemudian, Argentina berhasil menambah pundi golnya yang dicetak oleh Angel Correa pada menit ke-74. Tertinggal 3-0 membuat Venezuela terus berusaha membalasnya. Alhasil diujung pertandingan babak kedua mereka mendapatkan satul gol yang dicetak oleh Yeferson Soteldo lewat titik putih. Skor 3-1 menutup kemenangan bagi Argentina.

Setelah laga usai, Lautaro Martinez mengatakan sangat puas bisa mencuri tiga poin dari tuan rumah. Tetapi, ia juga mengakui bahwa laga ini sangat sulit dan rumit.

“Tiga poin itu sangat penting. Venezuela adalah lawan yang sangat rumit. Di Amerika Selatan, semuanya sulit tetapi kami memiliki babak pertama yang hebat. Kami menciptakan peluang dan setelah gol itu kami bisa bekerja dengan lebih tenang,” ucap Lautaro martinez, dilansir dari Mundoalbiceleste, Jumat (3/9/2021).



“Kami membawa pulang tiga poin penting. Saya pikir kami memiliki babak pertama yang hebat hari ini, di luar fakta bahwa mereka kalah,” sambungnya.

“Untuk seorang striker, penting untuk mencetak gol tetapi yang paling penting adalah tim nasional Argentina menang. Anda harus selalu memikirkan grup,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)