Pindah ke MU, Legenda Klub Sebut Ronaldo Telah Menghina Juventus

Sabtu, 04 September 2021 - 14:03 WIB
loading...
Pindah ke MU, Legenda Klub Sebut Ronaldo Telah Menghina Juventus
Legenda Klub Sebut Ronaldo Telah Menghina Juventus. Foto: IST
A A A
TURIN - Dua legenda Juventus, Sergio Brio dan Alessio Tacchinardi menyesalkan kepergian Cristiano Ronaldo yang terjadi secara cepat. Menurut keduanya, Ronaldo masih bisa menjadi andalanBianconerri-julukan Juventus- dan salam perpisahan sangmegabintangdinilai tidakprofessional.

Brio mengatakan Ronaldo seharusnya bisa meninggalkan Turin dengan lebih ‘sopan’. Ia menilai, kepergian Ronaldo dari Juventus secara tiba-tiba merupakan tanda tidak hormat kepada klub dan pelatih.



“(Cristiano)Ronaldo seharusnya pergi dengan cara yang berbeda, bukan dengan jet pribadinya ketika (Massimiliano) Allegri sedang berbicara dengan tim sebelum pertandingan melawan Empoli.,” kata Brio dikutip dari Goal Internasional, Jumat (3/9/2021).

“Saya mengharapkan konferensi pers untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar Mereka pantas mendapatkan sesuatu yang berbeda,” tambahnya.

Lebih lanjut, pria berusia 65 tahun itu mengatakan bahwa sang megabintang merupakan pemain yang masih termasuk dalam rencana jangka panjang Allegri. Menurutnya, Ronaldo menempatkan Juventus dalam situasi yang kurang menguntungkan.
Pindah ke MU, Legenda Klub Sebut Ronaldo Telah Menghina Juventus

“Ia menempatkan Juventus dalam situasi yang sulit, pergi beberapa hari sebelum akhir jendela transfer, tidak mungkin untuk menggantikan mesin gol sepertinya,” lanjutnya.

Senada dengan Brio, Tacchinardi mengatakan bahwa perpisahan Ronaldo dengan Juventus seharusnya lebih khidmat. Menurutnya, pemain asal Portugal itu sudah menghina kehormatan klub.

“Juventus pantas mendapatkan lebih banyak rasa hormat, saya tidak berharap Ronaldo menghina klub seperti ini. Itu tidak baik untuknya,” kata Tacchinardi.

“Saya selalu memuji tiga klub tempat saya bermain: Juventus, Lecce dan Pistoiese karena mereka merekrut saya dan percaya pada saya. Cristiano (Ronaldo) adalah profesional yang hebat, tetapi perpisahannya seharusnya berbeda,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)