Ronaldo Resmi Kembali Kenakan Nomor 7

Jum'at, 03 September 2021 - 03:30 WIB
loading...
Ronaldo Resmi Kembali Kenakan Nomor 7
Cristiano Ronaldo kembali mengenakan nomor punggung 7 di Manchester United/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United mengonfirmasi Cristiano Ronaldo mengenakan nomor punggung 7 musim ini. Dengan demikian, Edinson Cavani yang sebelumnya pemilik nomor itu berganti menjadi 21.

Sejak diresmikan menjadi pemain Manchester United, nomor punggung Cristiano Ronaldo masih menjadi teka-teki. Namun, Jumat (3/9/2021) dini hari WIB, mantan penggawa Juventus itu akan kembali mengenakan nomor 7.



Sebelumnya nomor punggung 7 dikenakan Cavani,bahkan dia sudah bermain dengan menggunakan nomor punggung 7 itu saat tampil di laga Wolverhampton Wanderers vs Man United.

Dalam peraturan di Liga Inggris , pergantian nomor punggung tetap bisa dilakukan meski kompetisi sudah berlangsung. Jadi, Ronaldo pun dipastikan akan mengenakan nomor punggung yang pernah dipakai saat membela The Red Devils dulu.



“Manchester United dapat mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo akan mengenakan jersey ikonik nomor punggung 7 setelah kembali ke Old Trafford,” jelas pernyataan Man United di laman resmi klub, Jumt (3/9/2021).

“Bintang Portugal itu terkenal mengenakan nomor punggung legendaris tersebut selama karier pertamanya di Man United dan kami sekarang dapat mengonfirmasi bahwa Ronaldo akan mengenakannya sekali lagi,” tambah keterangan resmi Man United.

Tentunya Ronaldo memang harus menggunakan nomor punggung 7. Pemain asal Portugal itu sudah sangat identik dengan nomor punggung 7 tersebut sampai julukannya pun adalah CR7.

Selama bermain di Real Madrid dan Juventus, Ronaldo pun mengenakan nomor punggung 7 tersebut. Karena itulah Man United pun ingin Ronaldo tetap mengenakan nomor kebanggaannya tersebut.

Cavani kini memakai nomor punggung 21, angka yang sama saat ia kenakan jersey timnas Uruguay. Cavani harus rela nomornya diberikan kepada CR7 yang dikontrak Man United hingga dua musim ke depan plus tambahan satu tahun tersebut.

Selanjutnya, para pendukung Man United bisa melihat Ronaldo mengenakan jersey bernomor punggung 7 itu pada saat Setan Merah menyambut Newcastle United di pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu 11 September 2012. Ronaldo kemungkinan akan melakoni debut keduanya sebagai pemain Man United di hadapan publik Stadion Old Trafford.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)