Direktur IBL Apresiasi Persiapan Dewa United Surabaya Jelang IBL 2022

Jum'at, 03 September 2021 - 23:59 WIB
loading...
Direktur IBL Apresiasi Persiapan Dewa United Surabaya Jelang IBL 2022
Direktur IBL Apresiasi Persiapan Dewa United Surabaya Jelang IBL 2022. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Dewa United Surabaya konsisten menggelar persiapan jelang bergulirnya IBL 2022 . Tim asuhan Andika 'Bedu' Saputra tetap rutin menggelar latihan dengan prosedur protokol kesehatan ketat.

Persiapan itu pun mendapatkan apresiasi dari Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah. Hal tersebut disampaikan Junas saat menengok latihan Jamarr Johnson dan kawan-kawan di Aim High Stadium, Tangerang, Kamis (2/9/2021).

"Dewa United Surabaya memang menjaga konsistensi latihan dengan 'prokes' ketat jelang tampil di IBL 2022. Tim rutin menjalani latihan setiap harinya Senin hingga Jumat, dilanjutkan conditioning pada Sabtu, dan istirahat di hari Minggu," ujar CEO Dewa United Michael Oliver Wellerz.


Pria yang akrab disapa Owe itu pun balik memberikan mengapresiasi IBL yang memberikan perhatian kepada para tim peserta. Hal seperti itu menurutnya bisa memacu para tim dalam melakukan persiapan jelang kompetisi.

"Kami menyampaikan terima kasih karena di tengah kesibukannya beliau masih bisa turun langsung ke lapangan memantau persiapan tim-tim IBL. Semoga persiapan kami dan seluruh tim berjalan lancar sampai Januari nanti," tutur Owe.

Tak hanya itu, Owe juga berharap seluruh tim peserta IBL tetap menjaga protokol kesehatan saat latihan. Agar ketika dimulainya musim 2022 nanti, semuanya tetap dalam kondisi sehat.

"Kepada para teman-teman owner klub, saya berharap kita sama-sama bisa tetap menjalankan 'prokes' dengan baik. Jangan sampai lengah, supaya kita bisa sama-sama menjalani kompetisi musim depan dengan keadaan sehat," tutupnya.

Sementara itu, penilaian langsung diberikan Junas usai memantau langsung persiapan Dewa United Surabaya. Menurutnya, persiapan yang dilakukan Dewa United Surabaya sejauh ini berjalan baik sesuai prosedur protokol kesehatan.

"Prinsipnya saya dan teman-teman di internal IBL tidak hanya membuat regulasi di internal saja, tapi harus turun melihat kondisi di lapangan seluruh tim, kebetulan hari ini lagi di Dewa United," kata Junas.

"Saya ingin melihat proses latihannya, protokol kesehatannya bagaimana, kemudian ketersediaan pemainnya seperti apa, Menurut saya manajemen dan timnya sangat solid. Melihat latihannya jelang tiga bulan liga, persiapannya menurut saya sangat oke," tutur Junas.

Selain menengok persiapan Dewa United Surabaya, Junas juga sempat melihat persiapan tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Finalis IBL 2021 lalu itu menggelar latihan di tempat yang sama dengan Dewa United Surabaya .
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)