Gadis Ring Kourtney Kellar Mendunia saat Digoda Logan Paul di Ring

Sabtu, 04 September 2021 - 13:14 WIB
loading...
Gadis Ring Kourtney Kellar Mendunia saat Digoda Logan Paul di Ring
Gadis Ring Kourtney Kellar Mendunia saat Digoda Logan Paul di Ring/The Sun
A A A
Gadis ring Kourtney Kellar mendadak mendunia setelah digoda oleh Logan Paul di atas ring saat pertarungan Jake Paul vs Tyron Woodley pekan lalu. Gadis ring seksi Kourtney Kellar mengungkapkan DM-nya dibanjiri penggemar tinju setelah Logan Paul muncul di atas ring dan menggodanya seusai kemenangan saudaranya Jake Paul atas Tyron Woodley.



Kamera menyoroti Logan Paul berbicara dengan model fesyen glamor dan dia kemudian mendapat rentetan pesan di media sosial. Berbicara di Instagram-nya, dia berkata: "RIP ke DM saya. Wow, kekuatan yang Anda pegang @loganpaul."

Tapi siapa Kellar? Model kelahiran Texas dan influencer Instagram berusia 29 tahun dan saat ini tinggal di Colorado. Pada saat berita ini ditulis, dia memiliki 595.000 pengikut Instagram dan bernilai sekitar £250.000.

Kellar masuk ke dunia model dengan memfilmkan dirinya sendiri untuk mencoba dan menghilangkan rasa takut akan kamera. Berbicara dalam sebuah wawancara, dia berkata: ''Alasan lain adalah untuk mulai menjadi tuan rumah model adalah untuk memberdayakan perempuan.



"Baik itu di depan kamera atau di kehidupan nyata, apapun situasinya, wanita bisa mencapai apa yang mereka impikan. Jika Kourtney bisa melakukannya, maka setiap wanita juga bisa melakukannya."

Kellar telah memenangkan beberapa gelar untuk karier modelnya termasuk Miss Texas International 2017. Dia juga seorang pengunjung gym berdedikasi yang memungkinkan dia untuk tetap sehat dan terkondisi.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)