Milo Gelorakan Semangat Ewako Jelang Lawan Arema FC

Sabtu, 04 September 2021 - 22:02 WIB
loading...
Milo Gelorakan Semangat Ewako Jelang Lawan Arema FC
Pemain PSM Makassar penuh semangat juang ewako/Foto/Twitter/@PSM_Makassar
A A A
BOGOR - Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija menggelorakan semangat "ewako" kepada pemainnya jelang laga kontra Arema FC, Minggu (5/9/2021). Pelatih yang akrab disapa Milo itu ingin Juku Eja tampil berani dengan semangat juang tinggi.

Milo mematok tiga angka pada laga perdana mereka di Liga 1 2021/2022 . Untuk itu, dia menekankan untuk bisa bermain dengan sepenuh hati dan menanamkan semangat ewako khas orang Makassar.



“Saya sudah bicara banyak dengan pemain saya soal persiapan kami. Saya akan memaafkan mereka jika melakukan kesalahan tapi jika mereka tidak bermain dengan hati mereka, dengan semangat juang ewako, ini yang tidak bisa ditoleransi,” kata Milo saat konferensi pers jelang laga lawan Arema, Sabtu (4/9/2021). "Jadi saya menekankan pada mereka untuk bermain sepenuh hati."

Selain itu, Milo juga menyebutkan bahwa persiapan timnya menuju laga perdana besok telah matang. Dia telah memiliki strategi berdasarkan informasi yang dibutuhkan untuk mengalahkan Arema.



Milo juga mengatakan fisik dan permainan tim asuhannya akan membaik seiring dengan berjalannya waktu. Dia tidak mau berkomentar seberapa jauh PSM akan melangkah di Liga 1 musim ini.

“Tim sudah mendapat informasi yg dibutuhkan mengenai tim lawan dan kita persiapannya sudah bagus menuju pertandingan nanti. Setelah itu, hanya tinggal menerapkan strategi yang sudah disiapkan.,” ujar Milo.

“Saya bukan seorang yg bisa memprediksi liga terlalu jauh. Kita tau selama 1,5 tidak ada sepak bola. Namun saya yakin dari segi permainan dan fisik pemain akan lebih baik tiap pertandingan,” imbuhnya.

Sekadar informasi, pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Pakansari itu, PSM baru bisa menurunkan dua pemain asing mereka. Sedangkan Arema, bisa menggunakan semua pemain yang dimilikinya. Namun, semua pemain yang dibawa Milo ke Bogor akan siap bertanding karena tidak ada yang mengalami cedera.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2145 seconds (0.1#10.140)