Kisah Sergio Aguero Dimarahi Sopir Taksi di Barcelona

Senin, 06 September 2021 - 01:03 WIB
loading...
Kisah Sergio Aguero Dimarahi Sopir Taksi di Barcelona
Sergio Aguero sempat mengundang perhatian penikmat sepak bola saat ia tiba di Barcelona dari Manchester City dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas lalu / Foto: AS Sport
A A A
BARCELONA - Sergio Aguero sempat mengundang perhatian penikmat sepak bola saat ia tiba di Barcelona dari Manchester City dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas lalu. Tapi tidak ada yang tahu bahwa penyerang Blaugrana itu merasa menderita saat tiba di Tanah Matador.

Penderitaan yang dihadapi Aguero bukan hanya urusan cedera yang dihadapinya saat ini, tetapi ia juga merasa sakit kepala melihat kondisi lalu lintas di Barcelona.

Bahkan Aguero punya pengalaman buruk saat keliling Kota Barcelona saat tiba di minggu pertamanya. Itu disampaikannya pada Twitch Ibai Llanos, belum lama ini.

BACA JUGA: Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL, Preview Brasil vs Argentina: Mengusik Kesucian A Selecao

"Saya melewati jalan utama, dan GPS menyuruh saya untuk belok kanan, tetapi ketika saya tiba dan saya harus berbelok ke kanan, saya harus menarik ke kanan, kan? Dan akhirnya saya memutuskan belok kanan," ungkap Aguero dikutip dari AS Sport, Minggu (5/9/2021).

Aguero sepertinya punya pengalaman yang sangat buruk dengan lalu lintas di Barcelona. Bahkan ia pernah dimarahi sopir taksi.

"Seorang sopir taksi memarahi saya dan mengatakan: 'tetapi saudara, jika saya akan berbelok ke kanan, saya harus berbelok ke kanan.' Dan dia memberi tahu saya : “Tidak, jalurmu ada di sini.”

BACA JUGA: Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, 5-6 September 2021

"Tetapi jika saya harus berbalik, ketika saya berbalik, jika Anda datang, Anda akan memukul saya. Saya bersumpah, entah saya buruk, atau jalanan di sini buruk. Bagi saya mereka salah," sesal Aguero.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)