Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL, Preview Brasil vs Argentina: Mengusik Kesucian A Selecao

Minggu, 05 September 2021 - 07:04 WIB
loading...
Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL, Preview Brasil vs Argentina: Mengusik Kesucian A Selecao
Duel panas bakal tersaji pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL) saat Timnas Brasil menjamu Argentina di Neo Quimica Arena, Senin (6/9/2021) dini hari WIB / Foto: AS Sport
A A A
SAO PAULO - Duel panas bakal tersaji pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL) saat Timnas Brasil menjamu Argentina di Neo Quimica Arena, Senin (6/9/2021) dini hari WIB. Tuan rumah tentunya ingin meneruskan tren positifnya saat berhadapan melawan tim Tango.

Brasil sejauh ini masih memertahankan statusnya sebagai tim nasional yang belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Serikat, dengan nilai sempurna 21 poin. Total, pasukan Tite sudah membukukan 17 gol dan hanya kebobolan dua gol.

Sementara Argentina mengekor di posisi kedua dengan raihan 15 poin dari empat kemenangan dan tiga seri. Bisa dikatakan, dua tim nasional ini masih terlalu perkasa di zona CONMEBOL, sebab Brasil maupun Tim Tango belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA: Tersingkir di Barcelona, Miralem Pjanic: Saya Tidak Dihargai Pelatih

Tapi Brasil punya misi balas dendam ketika menyambut kedatangan pasukan Lionel Scaloni. Ya, Neymar dkk rasanya masih ingat ketika mereka dipermalukan Argentina di Sao Paulo saat kalah pada laga final Copa America dengan skor 1-0, berkat gol semata wayang yang dicetak Angel Di Maria.

Jika mengacu pada kekuatan dua tim nasional bisa dikatakan cukup seimbang. Apalagi Brasil maupun Argentina sama-sama mengincar tiket final Piala Dunia 2022 mendatang.

BACA JUGA: Resmi Gantung Sepatu, Mandzukic: Saya Menanti Babak Baru

Menilik rekam jejak, Brasil telah mengalahkan Argentina sebanyak lima kali dalam sepuluh pertemuan terakhir. Sementara satu laga berakhir imbang. Lantas, siapa yang bakal merusak kesucian di Sao Paulo?

Prakiraan Susunan Pemain

Brasil: Weverton; Danilo, Militao, Marquinhos, Sandro; Ribeiro, Casemiro, Guimaraes, Vinicius; Barbosa, Neymar

Argentina: E Martinez; Molina, Pezzella, Otamendi, Acuna; De Paul, Rodriguez, Lo Celso; Di Maria, Messi, L Martinez
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)