Jelang Liga 1, PSS Sleman vs Persija Jakarta: Dejan Antonic Ogah Jadi Mangsa Macan Kemayoran

Minggu, 05 September 2021 - 03:03 WIB
loading...
Jelang Liga 1, PSS Sleman vs Persija Jakarta: Dejan Antonic Ogah Jadi Mangsa Macan Kemayoran
PSS Sleman akan melakoni laga perdana kompetisi Liga 1 2021-2022 dengan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (5/9/2021) malam WIB / Foto: Instagram Dejan Antonic
A A A
BOGOR - PSS Sleman akan melakoni laga perdana kompetisi Liga 1 2021-2022 dengan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (5/9/2021) malam WIB. Jelang pertandingan, pelatih Dejan Antonic mengakui Macan Kemayoran bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan.

Ini mengacu pada komposisi pemain dan penampilan Persija Jakarta di Piala Menpora 2021. Meski demikian, ia menegaskan bukan berarti PSS Sleman akan menyerah begitu saja.

"Ini pertandingan sulit melawan tim besar. Tapi kami harus maksimal. Persija Jakarta tim yang sangat baik. Mereka membuktikannya dengan juara di Piala Menpora 2021 kemarin," ujar Dejan Antonic pada konferensi pers virtual, Sabtu (4/9/2021).

BACA JUGA: Disambut Kawan Lama, Ronaldo Semringah Tiba di Manchester

"Tapi kami juga tidak akan menyerah dan memberikan permainan terbaik kami di lapangan," sambung Dejan.

Sementara itu di kubu lawan, Persija Jakarta melalui asisten pelatih mereka, Sudirman mengklaim sudah melakukan persiapan cukup baik jelang laga perdana Liga 1 2021-2022.

Tim Ibu Kota sudah mulai menerapkan program latihan khusus untuk menyiapkan tim menghadapi laga perdana ini. Salah satunya dengan mengamati permainan lawan lewat analisis video.

BACA JUGA: Pindah ke MU, Legenda Klub Sebut Ronaldo Telah Menghina Juventus

"Jelang laga perdana nanti, tentunya yang harus tim pelatih lakukan yang utama adalah menjaga kondisi fisik pemain. Kami juga telah menganalisa video dari calon lawan kami, tujuannya tentu untuk memilih dan mematangkan taktik serta strategi terbaik untuk menghadapi PSS Sleman nanti," ujar Sudirman di laman resmi tim.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)