Jelang Liga 1, PSM Makassar vs Arema FC: Jhon Alfarizi Emoh Remehkan Juku Eja

Minggu, 05 September 2021 - 02:03 WIB
loading...
Jelang Liga 1, PSM Makassar vs Arema FC: Jhon Alfarizi Emoh Remehkan Juku Eja
Johan Ahmad Farizi mengaku siap melakoni laga saat Arema FC melawan PSM Makassar di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (5/9/2021) / Foto: Instagram Arema
A A A
BOGOR - Johan Ahmad Farizi mengaku siap melakoni laga saat Arema FC melawan PSM Makassar pada laga Liga 1 2021-2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (5/9/2021). Pemain kelahiran Malang itu mengatakan tidak ingin anggap remeh lawannya.

Jelang pertandingan, Jhon Alfarizi mengatakan bahwa timnya telah siap memainkan laga tersebut meski digelar di tengah PPKM. Pemain berusia 31 tahun itu mengakui timnya telah memersiapkan sebaik mungkin.

BACA JUGA: Disambut Kawan Lama, Ronaldo Semringah Tiba di Manchester

"Siap gak siap, kita harus siap. Karena semuanya sudah disiapkan oleh pelatih pada sesi latihan. Jadi kita tinggal menerapkan sebaik mungkin di lapangan, semoga hasilnya maksimal," tutur Jhon Alfarizi dalam konferensi pers virtual, Sabtu (4/9/2021).

Di sisi lain, Jhon Alfarizi yang berposisi sebagai bek juga akan mewaspadai pergerakan pemain PSM . Mengingat kedalaman skuat yang dimiliki tim asal Makassar tersebut sangat bagus.

BACA JUGA: Pindah ke MU, Legenda Klub Sebut Ronaldo Telah Menghina Juventus

Terdapat nama-nama beken di dalam skuad PSM seperti Wiljan Pluim, Serif Hasic, Zulkifli Syukur, Rasyid Bakri, dan masih banyak lagi. Melihat nama-nama pemain tersbut, tentu Jhon Alfarizi tidak ingin anggap remeh.

“Menurut saya semua pemain PSM patut kami waspadai karena kita tahu mereka memiliki pemain yang hebat. Tentu kita akan mempersiapkan permainan kita sebaik mungkin,” pungkasnya.
(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2168 seconds (10.55#12.26)