Hasil Liga 1 Borneo vs Persebaya: Pesut Etam Bikin Bajol Ijo Babak Belur

Sabtu, 04 September 2021 - 20:32 WIB
loading...
Hasil Liga 1 Borneo vs Persebaya: Pesut Etam Bikin Bajol Ijo Babak Belur
Borneo FC memetik tiga poin penting pada laga perdana Liga 1 musim 2021-2022 usai mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor meyakinkan 3-1 di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (4/9) malam WIB / Foto: twitter Liga 1
A A A
CIKARANG - Borneo FC memetik tiga poin penting pada laga perdana Liga 1 musim 2021-2022 usai mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor meyakinkan 3-1 di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (4/9) malam WIB. Hasil positif ini menempatkan mereka di posisi pertama klasemen sementara.

Permainan Borneo di pertandingan ini cukup meyakinkan. Meski tampil di tempat netral, tak membuat pasukan Pesut Etam kehilangan nyalinya untuk mengalahkan Bajol Ijo.

BACA JUGA: Pindah ke MU, Legenda Klub Sebut Ronaldo Telah Menghina Juventus

Terbukti, laga baru berjalan delapan menit Muhammad Sirhran berhasil mengoyak jala Persebaya. Skor 1-0 untuk keunggulan Borneo bertahan hingga interval pertama usai.

Di babak kedua, Borneo FC sukses menambah dua gol melalui aksi Terens Puhiri (48') dan Guy Junior Ondoua (61'). Sementara Persebaya hanya mampu mencetak satu gol lewat Ricky Kambuaya pada menit 75.

BACA JUGA: Hasil Liga 1: PSIS Semarang vs Persela, Laskar Mahesa Jenar Menang Tipis

Hingga peluit panjang dibunyikan skor 3-1 untuk kemenangan Borneo tak berubah. Dengan raihan tiga poin ini, Borneo untuk sementara menempati posisi pertama pada klasemen sementara Liga 1, sedangakn Persebaya menempati posisi juru kunci.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2227 seconds (0.1#10.140)